MV Debut Solo Taeyong NCT 'SHALALA' Eror di Pemutaran Perdana
Facebook/NCT.smtown
Musik

Taeyong akhirnya resmi menjadi anggota NCT pertama yang debut solo dengan merilis album 'SHALALA' sore ini, Senin, 5 Juni. Para penggemar dibuat frustasi karena sempat eror.

WowKeren - Taeyong NCT akhirnya resmi debut solo hari ini, Senin, 5 Juni. Ia merilis mini album perdananya "SHALALA" lengkap dengan music video atau MV dengan lagu utama bertajuk sama.

Video diawali dengan close up bibir Taeyong sebelum judul "SHALALA" dibeberkan. Taeyong tampil funky dengan rambut mencolok warna hijau neon sesuai warna fandom NCT.

"SHALALA" mempunyai musik unik dan earchatching yang selaras dengan rap Taeyong. Idol tampan kelahiran tahun 1995 ini juga menunjukkan kemampuan dance energik.

Leader NCT ini tak lupa memberikan sederet sisi ekspresif di berbagai adegan di MV "SHALALA". Taeyong berhasil menunjukkan sisi swag yang kuat dan menggambarkan citra berbeda dari lagu solonya dengan milik NCT.


Sayang, terjadi eror di pemutaran perdana MV "SHALALA". Hal ini terlihat jelas di live komentar yang dituliskan para penggemar di pemutaran pertama MV debut Taeyong tepat pukul 6 sore KST.

MV debut solo Taeyong NCT sempat eror

Sumber: YouTube

Para penggemar ramai memprotes karena MV "SHALALA" tidak bergerak dan hanya memperdengarkan suara saja. Walau begitu, NCTZen tidak berhenti menyerukan rasa antusiasme mereka dengan lagu solo Taeyong ini.

"Lag?" tanya salah seorang penggemar. "INI LAG TOLONG," seru lainnya. "Lag ?" sahut lainnya. "????" tulis lainnya. "Ngelag," protes lainnya.

Meski sempat lag, MV "SHALALA" bisa ditonton ulang tanpa gangguan setelah pemutaran awal selesai. Para penggemar ramai mengucapkan selamat karena Taeyong telah resmi debut solo.

Selamat debut solo, Taeyong NCT!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait