Cewek Satu-satunya, Yuki Kato Dandan Macho Saat Jadi Groomsmen di Nikahan Teman
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato berani beda tak jadi bridesmaid di nikahan teman, malah tampil sebagai groomsmen. Yuki sontak menuai pujian selangit dari netter karena penampilannya yang dianggap keren, alih-alih aneh.

WowKeren - Yuki Kato termasuk salah satu artis yang loyal kepada para sahabat maupun teman-temannya. Bahkan dalam kesempatan belum lama ini, aktris berdarah Jepang itu rela menjadi salah satu groomsmen di nikahan salah satu temannya.

Potret Yuki saat menjadi groomsmen pun dibagikan sendiri oleh sang aktris melalui Instagram pribadinya, Senin (5/6). Dalam video maupun foto yang dibagikan, Yuki terlihat berdandan macho layaknya teman-teman prianya yang lain. Yakni mengenakan setelan jas dengan celana kain hitam, serta tak lupa dasi kupu-kupu.

Biasanya, busana seperti ini hanya digunakan oleh laki-laki. Namun saat dipakai oleh Yuki, rupanya tak terlalu buruk. Meski terlihat menyamai gaya macho teman-temannya yang lain, Yuki tetap memberikan sedikit sentuhan feminim dengan memakai sepatu hak tinggi serta makeup.

Uniknya di sini, Yuki menjadi satu-satunya perempuan diantara para groomsmen lainnya yang semuanya adalah laki-laki. "Groom’s groupie! Best wishes on this amazing journey dearest @indra.ibas and @gheawina ✨," tulis Yuki sebagai keterangan unggahannya.


Lebih lanjut, Yuki juga sempat mengambil foto bersama kedua mempelai pengantin yang tengah berbahagia. Agaknya di sini teman Yuki yang menikah adalah dari pihak laki-laki. Sebab itu, ia sampai rela berdandan layaknya seorang laki-laki di hari bahagia temannya.

Cewek Satu-satunya, Yuki Kato Dandan Macho Saat Jadi Groomsmen di Nikahan Teman

Instagram

"Once again, congratulations love birds," ucap Yuki sambile memamerkan foto kala dirinya bersama kedua pengantin dan berpose kocak.

Melihat unggahan Yuki ini, banyak netizen yang memberikan pujian selangit. Mereka salut dengan Yuki yang tetap terlihat cantik dan memesona meski dandanannya tak seperti biasa.

"Gak ngerti apa yg kamu pakai selalu pantas," puji netizen. "Kereenn wwooyy, ga ada lawan si ini mah 🔥🔥," sambung yang lain. "Bang Yuki ga main-main nih, ada aja idenya," canda lainnya memanggil Yuki dengan sebutan "bang".

"Definisi cewe keren," komentar warganet lain. "Yuki emang beda," tutur lainnya. "Klo @vidialdiano duta kondangan, berartu @yukikt si duta bridesmaid 🤩," kata netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait