Nikita Willy Beber Hal Yang Bikin Khawatir Liburan Bareng Anak, Relate dengan Emak-emak Pada Umumnya
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy sempatkan untuk berinteraksi dengan fans di Instagram Story pribadinya di tengah nikmati liburan. Ia pun beber hal-hal yang relate dengan emak-emak pada umumnya kala singgung soal kekhawatiran ajak anak liburan.

WowKeren - Diketahui Nikita Willy merupakan salah satu aktris muda yang kini telah menjadi seorang ibu usai menikah dengan pengusaha tajir Indra Priawan. Sejak memiliki seorang buah hati, Nikita kian aktif bagikan kesehariannya di media sosial.

Jika Raisa memilih untuk tak publikasikan putri cantiknya, lain halnya Nikita. Ia justru santai pamer foto serta video bareng putra tampannya yang biasa disapa Issa. Bahkan Nikita juga tak pelit berbagai ilmu parenting.

Sehingga ia pun tak segan untuk berinteraksi dengan para pengguna Instagram termasuk para penggemarnya. Seperti yang terlihat abru-baru ini kala Nikita sempatkan waktu untuk berbagi mengenai kekhawatiran liburan bareng anak.

"Hi from Bali everyone! i love this photo and the story behind itu. Karena setiap au liburan keluarga itu ada aja drama nya, tapi apa sih yang bikin kalian khawatir banget kalau mau liburan?" tanya Nikita Willy.

Photo-INFO

Instagram Story


Lalu seorang netizen tuliskan jawaban atas pertanyaan Nikita tersebut. "Ribet bgt! Ka niki ya atur jadwal, cek lokasi yg ramah anak. Apalagi klu rencana brubah mendadak," jawab seorang netizen.

"Ya emang ribet sih dan nggak bisa banyak ngapa-ngapain kayak dulu. Tapi kalau lihat anak tumbuh dengan pengalaman baru rasanya semua itu terbayar," ungkap Nikita Willy.

Photo-INFO

Instagram Story

Tak hanya itu, Nikita juga berikan penjelasan lebih detail melalui kalimat-kalimat yang ia ucapkan. "Ya hampir semua jawabannya itu sama ya karena emang challenging banget liburan sama keluarga apalagi kalau sudah punya anak," ujar Nikita Willy.

"Pertama untuk tentuin jadwal sama pasangan itu susah. Terus yang kedua schedule anak itu harus tetap teratur. Persiapannya jadi dua kali lipat karena apalagi barang-barang bayi kan banyak banget. Transportasi juga harus cari yang aman untuk anak, harus ada car seat di mobil dan harus cari destinasi yang kids friendly. Nah yang bikin stres adalah kalau harus mengubah jadwalnya, harus refund dan masih banyak lagi," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru