Loly Anak Nikita Mirzani Beri Balasan Tegas Usai Diminta Jaga Mulut dan Koreksi Diri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Seorang netizen baru-baru ini meminta putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Loly, untuk menjaga mulut dan koreksi diri. Tak tinggal diam, Loly pun memberi balasan tegas.

WowKeren - Konflik Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Loly, tengah memanas. Belakangan, seorang netizen bahkan meminta Loly untuk menjaga mulut dan koreksi diri. Tak tinggal diam, Loly pun memberi balasan tegas.

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Story Loly pada Senin (5/6). Loly membagikan unggahan Instagram Story netizen yang menyinggungnya tersebut.

"@1aurabd makanya jaga mulut dong loli, lu sakit digitukan mimi kan. Terus mimi lu sakit gak lu buat video vlog belain laki yang gak ngurusin lu dari kecil. Loli koreksi diri lu sendiri dan lu harus tanggung jawab sama apa yang udah lu buat, sadar gak si apa yang lu lakuin sekarang, gak sadar?" demikian pesan dari netizen tersebut.

Menanggapi pesan tersebut, Loly memberi jawaban tegas. Menurutnya, netizen tersebut menunjukkan ciri-ciri orang yang dibutakan oleh situasi dan omongan serta tak peduli pada diri sendiri namun peduli dengan orang lain.

Loly Anak Nikita Mirzani Beri Balasan Tegas Usai Diminta Jaga Mulut dan Koreksi Diri

Instagram/@1aurabd


"Yang harusnya mikir itu Anda! Jangan samakan anda sama saya! Saya kalau mau posting apapun saya mikir dan saya ambil konsekuensinya. Dan apa yang saya omongin itu bukan fitnah dilebari-lebarin, didrama-dramain, ditambah-tambahin, dibohong-bohongin. Tapi itu fakta dan apa yang saya rasain selama ini," tegas Loly.

Menurut Loly, pihak yang tidak mengerti kebenaran di balik konfliknya dengan sang ibu lebih baik diam. Loly juga berpesan agar mereka tak terhasut oleh postingan serta omongan dari media sosial.

"Makanya jadi orang yang pinter dan selalu berpikir positif! Boleh ngefans sama orang tapi kalau orang itu kasih dampak negatif buat kalian mending unfoll dan jauhin," lanjut Loly.

"Buat apa ada di lingkungan toxi?! Ga ada faedahnya juga dan gak ada hikmah dan contoh yang bisa kita ambil! Malah justru ngebuat kita menjadi orang lebih toxic tanpa kita sadari. Sadar diri," tukas Loly.

Sebelumnya, Nikita sempat membagikan sebuah tulisan yang berisi doa. Ia menyinggung soal sudah difitnah oleh anaknya. Selain itu, Nikita juga menuliskan doa soal mengaku ikhlas dan pasrah meminta sang anak dihukum oleh Tuhan atas perbuatannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru