Lyodra Tampil Kece di Java Jazz 2023, Outfit Dinilai Mirip Ubur-Ubur
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lewat Instagram, Lyodra membagikan outfit dan penampilannya kala manggung di Java Jazz Festival 2023. Beberapa netizen lantas menyoroti keunikan outfit Lyodra hingga menilainya mirip ubur-ubur.

WowKeren - Penyanyi Lyodra kerap mencuri perhatian bukan hanya dengan suara merdunya, namun juga dengan penampilan cantiknya. Baru-baru ini, Lyodra membagikan penampilannya kala manggung di Java Jazz Festival 2023.

Lyodra tampil dengan outfit unik dari koleksi desainer Harry Halim. Ia mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan jaket denim longgar.

Jaket dan rok yang dikenakan Lyodra memiliki aksen ruffle yang asimetris sehingga menambah kesan unik. Pelantun "Ego" tersebut memadukan outfit uniknya dengan knee high boots.

"Java Jazz 2023!! You guys were amazinggg," tulis Lyodra di kolom caption.


Unggahan Lyodra tersebut langsung dikomentari banyak netizen. Banyak yang memberikan pujian atas penampilan kece Lyodra di Java Jazz Festival 2023. Namun ada juga yang menyoroti keunikan outfit Lyodra dan bahkan menilai bentuknya mirip ubur-ubur.

"Tahun lalu gokil, sampe tahun ini gokil juga ya! dan gokil terus sampe tahun2 berpuluh tahun, beratus tahun, dan beribu tahun lainnya," komentar salah satu netizen. "Keren bgttt lyly di java jazz, outfit nya jg gapernah gagal ," tambah netizen lain. "Improvenya lyly badass banget di java jazz," timpal yang lain.

"Salfok bajunya kaya ubur2," tulis salah satu netizen. "Ly kemarin jadi udang sekarang jadi ubur ubur," tambah netizen lain. "Kemarin manusia udang skrg jadi ubur ubur," komentar yang lain.

Sebelumnya, penampilan Lyodra di Grand Final Puteri Indonesia 2023 pada 19 Mei lalu juga mencuri perhatian. Lyodra tampil memakai gaun ala mermaid hingga dipuji tak kalah dari para finalis Puteri Indonesia 2023.

Dalam acara tersebut, Lyodra membawakan lagu andalan yakni "Sang Dewi". Selain itu, juara "Indonesian Idol" season 10 tersebut juga menyanyikan "Pesan Terakhir" dan "Oe..Oe..Oe..".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait