Anak Young Lex Dibawa Ke RS Usai Hidung Kemasukan Sepatu Barbie, Kondisinya Buat Speechless
Instagram/young_lex18
Selebriti

Putri Young Lex, Zaenab Alexander membuat banyak orang panik usai sepatu barbie nyangkut ke dalam hidungnya. Hal itu membuat Zee harus dilarikan ke RS guna menerima pertolongan.

WowKeren - Putri kecil Young Lex dengan Eriska Nakesya, Zaenab Alexander atau yang akrab disapa Zee belum lama ini membuat banyak orang panik. Bagaimana tidak, bocah tiga tahun tersebut mendadak harus dilarikan ke rumah sakit pasca hidungnya kemasukan sepatu barbie.

Istri Young Lex pun panik karena sepatu barbie yang ada di dalam hidung sang putri semakin masuk ke dalam. Tak banyak pertimbangan, Eriska kemudian langsung membawa Zee ke RS guna mendapat pertolongan.

"Hidup lagi capek capeknya malah kemasukan sepatu barbie. Drama di pagi hari Minggu 09:20, lagi nonton idungnya kemasukan sepatu barbie. Pas mau ambil pinset ama dia disedot jadi makin masuk ke dalem," cerita Eriska yang meminta orangtua di rumah untuk lebih berhati-hati.


Karena kejadian tersebut, Eriska bahkan harus dua kali berganti RS. Tetapi, kondisi Zee pasca kejadian cukup membuat Eriska dan orang sekitar terkejut. Pasalnya bocah tiga tahun itu sama sekali tak menangis dan tetap ceria meski hidungnya sempat mengeluarkan darah.

"Langsung ke RS terdekat, untungnya anaknya ga nangis dan masih happy banget. Langsung masuk IGD, tapi sepatunya udah ga keliatan. Karna di RS pertama ga bisa, jadi harus ke dokter THT menteng. Tapi pas mau diambil anaknya ga bisa diem jadi berdarah sedikit," kata Eriska.

Zee bahkan masih bisa bermain dengan gembira di saat Eriska panik karena sepatu barbie tak kunjung keluar dari hidung sang putri. "Masih nunggu di panggil sama dokternya, untungnya anaknya masih bisa main dan ceria," ujar Eriska.

Syukur, sepatu barbie yang menyangkut di hidung Zee bisa dikeluarkan. Putri Young Lex itu kini dalam kondisi baik dan bisa kembali aktif bermain. "Hai guys, aku sudah sembuh, hidung aku sudah tidak sakit yeyy," seru Zee di akhir video.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru