Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Diduga Putus, Sahabat Bongkar Kondisi Sesungguhnya
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Kisah cinta Rebecca Klopper dan Fadly Faisal santer diduga kandas setelah keduanya tak lagi pamer kebersamaan. Namun menanggapi kabar tersebut, Marissya Icha sebagai sahabat justru mengungkap fakta berbeda.

WowKeren - Rebecca Klopper bak hilang ditelan bumi sejak kasus video syur wanita diduga dirinya jadi sorotan. Dikenal bucin, Rebecca justru tak lagi pamer kebersamaan dengan Fadly Faisal.

Sama seperti Becca, Fadly juga jarang update postingan kemesraan. Padahal kakak Fujianti Utami itu dikenal suka memperlihatkan momen romantis bersama Becca.

Lantaran sikap keduanya, muncul dugaan kalau Becca dan Fadly sudah resmi putus. Namun terkait hal itu, sahabat mereka, Marissya Icha, justru menyangkal tegas.

"Nggak ada kabar putus, masih sama-sama, masih saling support satu sama lain. Kalau ada waktu kosong pasti Fadly samperin, kalau nggak mengeset (mengatur) untuk teman-temannya datang," terang Icha. "Ya, berusaha tegar."

Icha juga membeberkan soal kondisi mental Becca. Menurut Icha, Becca mencoba tetap baik-baik saja meski diduga kena mental.


"Kondisinya kalau dibilang sehat ya kelihatannya sehat, tapi mentalnya pasti nggak mungkin ya," kata Icha. "Teman teman sudah berusaha gantian untuk ketemu shift shift-an terus Fadly pun insyaAllah selalu ada."

Saat ini, Becca ditempatkan di tempat yang aman dan didampingi orang terdekat. Icha juga membeberkan soal obrolannya bersama Becca.

"Ada di suatu tempat yg aman sih, gantian gantian ko semua teman-temannya (jaga)," kata Icha. "Tapi sempat juga baru semalam 'Kak kayaknya fisik aku sudah nggak kuat' dia bilang gitu, 'ya sudah aku kirim dokter ya aku kirim suntik vitamn ya, nggak papa ka tadi aku sudah suntik vitamin."

Sebelumnya, Becca juga sudah melapor ke polisi terkait kasus penyebaran video syur diduga dirinya tersebut. Saat ini, laporan dari Becca ini masih diselidiki oleh polisi. Tak menutup kemungkinan jika Becca akan dipanggil untuk diambil keterangan.

"Pasti pelapornya dulu diambil keterangan, lalu diambil keterangan korban. Kemudian nanti pasti kepada pemilik akun dan lain-lain," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Ahmad Ramadhan, 26 Mei lalu. "Laporan polisi sedang dipelajari dulu. Pasti nanti akan diproses. Kita pelajari dulu kasusnya, nanti pasti seiring dengan waktu akan dilakukan pemeriksaan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait