Hubungan dengan Ibu Bikin Pilu, Han So Hee Post Sang Nenek Tuai Haru
9ato Entertainment
Selebriti

Han So Hee mengunggah beberapa momen barunya melalui akun Instagram pribadinya, ia juga menunjukkan wajah bahagia sang nenek membuat para penggemar gemas.

WowKeren - Han So Hee kembali membagikan beberapa potret barunya di Instagram pribadinya. Seperti biasa, aktris cantik ini menunjukkan foto-foto random.

Unggahannya diawali dengan swafoto barunya yang memamerkan nail arts unik kombinasi warna hitam dan abu-abu. Lalu, So Hee juga memakai lensa kontak abu-abu hanya di sebelah matanya saja.

Pada unggahan selanjutnya, So Hee menampilan foto OOTD yang manis dengan outfit nuansa ungu. Potret selanjutnya mengejutkan karena aktris kelahiran tahun 1994 itu mengunggah potret sang nenek yang tersenyum ceria sembari membuat pose v dengan tangannya.

Para penggemar memberikan sambutan manis atas potret-potret baru So Hee. Tidak sedikit pula yang mengaku gemas dengan momen kebersamaan So Hee dan neneknya ini.


"Akhirnya melihat wajah nenek So Hee.. Kenapa membuat hatiku menjadi baik????😊😆," ucap salah seorang penggemar. "Nenenk aktris So Hee kami, aku senang melihatmu. Menyenangkan juga karena wajahmu terlihat cantik. 😊," sanjung alinnya. "Aku mencintaimu dan nenekmu❤️❤️❤️," kata lainnya. "Nenek So Hee, aku harap kamu akan hidup panjang dan bahagia dengan So Hee🤍," doa lainnya.

Pada 2019 lalu, So Hee juga sempat mengunggah momen sang nenek dengan menuliskan caption "segalanya bagiku". Pada potret itu, pemeran serial Netflix "My Name" itu tidak membuka kolom komentarnya.

Sebelumnya, kehidupan So Hee sempat menuai pilu karena ternyata tidak lagi tinggal dengan orang tuanya bahkan telah lepas kontak. So Hee dirawat oleh sang nenek sejak berusia 5 tahun ketika kedua orang tuanya bercerai.

Pada 2020 lalu, ia terseret kontroversi karena sang ibu membawa kabur uang orang lain. So Hee sampai meminta maaf dengan tulus kepada korban bahkan harus hidup dengan melunasi utang ibunya sejak ia masih muda.

So Hee sendiri adalah korban dari tindakan jahat sang ibu yang beberapa kali melakukan pinjaman menggunakan namanya. Ketika permasalahan terkuak, banyak yang membela So Hee dan merasa kasihan pengalaman pilunya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru