Perjalanan Karier Song Hye Kyo & Uhm Jung Hwa Mendadak Dikaitkan
News1/Saram Entertainment
Selebriti

Song Hye Kyo & Uhm Jung Hwa sama-sama sudah puluhan tahun berkarier di dunia akting dengan banyak karya sukses. Di tahun 2023 ini, mereka kembali menikmati buah dari perjuangan mereka.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Uhm Jung Hwa di tahun 2023 ini sama-sama menuai kesuksesan untuk drama yang mereka bintangi. Karena hal itu, media Korea Selatan belum lama ini mengaitkan perjalanan karier dari dua aktris cantik itu.

Hye Kyo di paruh pertama 2023 sukses membuat gebrakan dengan membintangi "The Glory". Sang aktris memulai debutnya di dunia akting pada tahun 1996 dan saat ini menjadi salah satu aktris terkemuka di Korea.

Tidak seperti sederet drama romantis lainnya yang pernah dimainkannya, Hye Kyo dalam "The Glory" berperan sebagai karakter Moon Dong Eun, korban kekerasan sekolah. Sang aktris melakukan perjuangan keras demi menjadi sosok kekurangan gizi yang fokus pada balas dendamnya.

Sedangkan Jung Hwa kembali ke layar kaca dengan memainkan karakter utama Cha Jeong Suk di JTBC "Doctor Cha". Sang aktris dengan sempurna menggambarkan masa pertumbuhan karakter ibu rumah tangga yang menjadi residen medis tahun pertama, menarik simpati dan tawa dari pemirsa.


Jung Hwa juga melakukan perjuangan keras untuk membintangi "Doctor Cha". Pasalnya sang aktris menderita kanker tiroid yang membuatnya merasakan sebagian pita suara lumpuh dan dia tidak dapat berbicara selama 8 bulan penuh pasca operasi.

Hye Kyo dan Jung Hwa sama-sama sudah puluhan tahun berkarier di dunia akting dengan banyak karya sukses. Kini keduanya kembali menikmati buah dari perjuangan mereka. Apalagi di dua drama baru mereka, Hye Kyo dan Jung Hwa memainkan karakter yang berbeda dari sebelumnya.

Di sisi lain, Hye Kyo beberapa waktu lalu sempat mengonfirmasi setuju membintangi "The Price of Confession" beradu akting dengan Han So Hee. Namun media setempat mengabarkan bahwa sang aktris batal membintangi drama itu setelah melalui diskusi panjang.

Sedangkan Jung Hwa belum memiliki proyek baru karena "Doctor Cha" baru saja tamat pada 4 Juni kemarin. Kini sang aktris sedang menjalani banyak pemotretan dan wawancara pasca drama berakhir. Terus berikan dukungan untuk kedua aktris senior ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait