Reaksi Cowok Lihat Karina aespa Masa Sekolah Disorot Lagi Gegara Balik Pakai Seragam
OSEN
Selebriti

Visual Karina aespa di masa sekolah kembali menjadi perbincangan usai penampilannya memakai seragam untuk syuting acara 'Knowing Bros' baru-baru ini membuat terlena.

WowKeren - Karina aespa memang terkenal memiliki visual luar biasa cantik. Tidak sedikit bahkan yang menyebutkan bahwa ia patut diberikan predikat salah satu idol generasi ke-4 paling rupawan.

Momen masa sekolah Karina mendadak menjadi perbincangan lagi baru-baru ini. Hal tersebut karena Karina baru saja muncul menggunakan seragam.

Idol cantik kelahiran tahun 2000 ini memakai seragam ala anak SMA untuk syuting "Knowing Bros" pada 1 Juni lalu. Acara populer tersebut diketahui memang memiliki konsep bincang-bincang ala di kelas dan memakai seragam.

Idol bernama asli Yoo Ji Min ini sendiri terkenal dengan sebutan "natural beauty" atas visualnya. Karina disebut memiliki fitur wajah sempurna yang sudah terlihat jelas sejak masa sekolahnya.


Potret predebut Karina aespa

Sumber: Insight

Media Korea, Insight menyebutkan kalau Karina memancarkan aura polos di predebutnya. Kini, ia tetap menyita perhatian dengan wajah mungil dan garis rahang v-line.

Insight juga menyoroti mengenai reaksi-reaksi Knetz ketika melihat visual memikat Karina. Leader aespa ini diprediksi pasti membuat banyak cowok sekolah jatuh hati karena visual cantiknya.

"Dia pasti mendapatkan banyak sekali pengakuan (ditembak) selama hari-hari di sekolah," beber salah seorang Knetz. "Siswa-siswa laki-laki pasti menggila karena Karina," kata lainnya.

Tak hanya penampilan memakai seragam yang membuat jatuh hati, sikap Karina jelang syuting "Knowing Bros" sampai membuat media Korea memberikan sanjungan. Hal tersebut karena ia membuat pose hati transparan yang diduga diberikan kepada Giselle. Kala syuting, aespa diketahui tidak bisa hadir secara lengkap karena Giselle sakit.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait