Absen Sakit, Cara Cerdas Karina aespa Ingatkan Ada Giselle Diapresiasi Tinggi Media Korea
TV Report
Selebriti

Cara cerdas Karina aespa yang mengingatkan bahwa Giselle adalah bagian dari mereka jelang syuting acara 'Knowing Bros' mendapatkan pujian dari Media Korea.

WowKeren - Kemarin, Kamis (2/6), aespa diketahui melakukan syuting di acara ragam populer "Knowing Bros". Sayang, kali ini tidak bisa hadir dalam formasi lengkap dan hanya Karina, Winter, dan Ningning yang muncul mengingat Giselle diungkapkan tengah sakit.

"Halo. Untuk alasan kesehatan, Giselle dari aespa pasti akan absen dari syuting “Knowing Bros” yang dijadwalkan hari ini (1 Juni). Hanya Karina, Winter, dan Ningning yang akan berpartisipasi dalam pembuatan film “Knowing Bros” jadi kami meminta pengertian kalian. Terima kasih," ungkap SM Entertainment kemarin, Kamis (1/6).

Walau Giselle absen, aespa seakan mengingatkan para penggemar bahwa mereka tidak tampil lengkap. Kala sesi foto bersama para reporter jelang syuting, Karina bahkan membuat pose hati transparan yang seakan-akan diberikan untuk Giselle.

Sang maknae Ningning yang awalnya mengajak membuat pose hati gabungan. Karina awalnya bingung, namun kemudian menoleh ke sisi samping meski tidak ada orang dan berpose hati.

Karina aespa membuat pose hati transparan diduga untuk Giselle

Sumber: OSEN


OSEN memberikan sanjungan kepada leader aespa ini karena disebut sangat perhatian ke Giselle. "“Untuk Giselle, tidak dapat hadir karena kesehatan” aespa berseragam sekolah mengisi kekosongan dengan 'pose ini'," ungkap OSEN di judul pemberitaannya.

"Pada hari ini, hanya ada tiga, bukan empat, dalam rekaman. Giselle mau tidak mau harus absen karena alasan kesehatan. Tidak ada Giselle, tetapi hati para anggota mengisi kekosongan," kata OSEN.

"Atas permintaan (pose) hati dari reporter, aespa membuat hati bersama. Saat ini, tangan Karina menonjol. Karina menggambar setengah hati sambil melihat setengah hati Giselle. Aku (reporter) merasakan hati yang hangat seperti senyuman," sanjungnya.

Pada foto-foto yang diabadikan OSEN juga diberikan judul manis. Media ini memastikan mencantumkan nama Giselle untuk pose hari gabungan aespa. Mulai dari "aespa 'Hati Transparan untuk Giselle'", "Karina melihat ke kursi kosong Giselle atas permintaan hati reporter", "'Aku tidak bersama Giselle, tapi hatiku bersamamu'", sampai "Memikirkan Giselle, Hati Karina-Ningning-Winter".

Lekas sembuh, Giselle aespa!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait