Tiara Andini Dijuluki Taylor Swift Indo Usai Diduga Curhat Lewat Lagu 'Tega'
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini dicurigai menulis sendiri lirik lagu pada single terbarunya, 'Tega' yang bertujuan untuk mengklarifikasi hubungan asmaranya dengan Alshad Ahmad. Lantas benarkah?

WowKeren - Tiara Andini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Tega" pada Jumat (2/6). Lagu terbaru Tiara ini sukses menyedot perhatian publik.

Pasalnya, banyak yang menduga jika lagu ini adalah ciptaan Tiara sendiri sebagai luapan emosinya. Kisah pada lagu "Tega" milik Tiara ini pun cukup membuat para netter nyesek setelah mendengarnya.

Dalam video klip lagu tersebut, mengisahkan seorang perempuan yang diberi kepastian oleh kekasihnya setelah mendapat kejutan ulang tahun. Namun, pria dalam video klip lagu Tiara itu juga melamar perempuan lain sampai akhirnya ketahuan oleh kekasihnya.

Sontak saja warganet melakukan cocokologi bahwa cerita dalam lagu ini seolah kisah Tiara dan Alshad Ahmad. Terlebih Tiara sendiri yang menjadi model video klip seorang perempuan yang dikhianati oleh kekasihnya itu. Belum lagi liriknya tentang cinta dan kasih sayang seorang pria yang terlihat begitu tulus dan besar hanya untuk menutupi kebohongannya.

Lewat lagu ini, Tiara diduga sekaligus klarifikasi soal hubungannya dengan Alshad. Sampai-sampai, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mendapat julukan sebagai Taylor Swift versi lokal.


Tiara Andini Dijuluki Taylor Swift Indo Usai Diduga Curhat Lewat Lagu \'Tega\'

Source: TikTok

Hal itu dikarenakan Taylor juga merupakan seorang penyanyi yang kerap menciptakan lagu tentang kisahnya sendiri. Entah itu kisah soal konflik dalam hidupnya yang tertuang dalam lagu berjudul "Anti Hero", atau pun mengenai percintaan Taylor dengan para mantannya.

Beberapa lagu yang dibuat Taylor untuk barisan para mantannya diantara lain seperti "We Are Never Ever Getting Back Together", "Back To December", "All To Well", "Style", "Dear John", hingga "Better Than Revenge".

Terlepas dari itu semua, Tiara sempat memberi pengumuman singkat terkait single terbarunya yang membuat para penggemar terkejut. Pasalnya, pelantun "Janji Setia" ini tidak memberi aba-aba terlebih dahulu sebelum akhirnya merilis lagu "Tega".

"Hai guys, aku tahu pasti kalian ekspresinya seperti ini karena aku rilisnya tidak menggunakan aba-aba, teaser, melainkan ini adalah surprise rilis. Itu pengumuman dari saya, bahwa aku udah rilis lagu terbaru berjudul Tega, dan MV-nya juga udah ada di YouTube aku Tiara Andini. Oke, nggak usah ngamuk-ngamuk guys," ujar Tiara dalam unggahan Instagram Story.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait