Akhirnya Dirilis, Foto Rafathar dan Jaehyun NCT Bak Kakak-Adik Sukses Bikin Melting
Instagram
Selebriti

Dalam foto yang dibagikan Raffi Ahmad ke Instagram pada Jumat (2/6) itu, Rafathar dan Jaehyun tampak kompak mengenakan atasan berwarna hitam. Keduanya sama-sama tersenyum ke arah kamera.

WowKeren - Kunjungan NCT DOJAEJUNG ke kediaman baru keluarga Raffi Ahmad masih ramai diperbincangkan. Salah satu hal yang paling dinanti penggemar adalah foto putra sulung Raffi,Rafathar, dengan Jaehyun.

Sebagai informasi, Rafathar selama ini kerap dipuji mirip Jaehyun kecil. Dalam beberapa klip, terlihat bahwa Rafathar dan Jaehyun sempat berpose berdua. Kekinian, Raffi membagikan hasil foto tersebut ke Instagram.

Dalam foto yang dibagikan pada Jumat (2/6) itu, Rafathar dan Jaehyun tampak kompak mengenakan atasan berwarna hitam. Keduanya sama-sama tersenyum ke arah kamera hingga sukses bikin penggemar melting.

Meski bersanding dengan seorang idol K-Pop, Rafathar yang sebentar lagi menginjak usia 8 tahun tampak tak kalah tampan. Dalam foto-foto lain, Rafathar tampak bersikap sopan dan salim pada Jaehyun, Jungwoo, serta Doyoung.


"My Son Rafathar, Rayyanza & @nct_dojaejung, @_jeongjaehyun @do0_nct @sugaringcandy Ganteng-ganteng anaknya Father Mother. TOP Is The Best!!! @smtown_idn," tulis Raffi di kolom caption.

Unggahan Raffi tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menilai Rafathar dan Jaehyun sudah cocok menjadi kakak adik saking miripnya. Banyak juga yang berterima kasih karena Raffi akhirnya merilis foto Rafathar dan Jaehyun.

"EMANG THE REALL ADEK KAKAK YA. BAJU AJA SAMAAN WARNA NYA," komentar salah satu netizen. "Terlihat kembar 2 orang ini," tambah netizen lain. "Beneran rill ade kakak sih ini," timpal netizen lain.

"INIII DIA YG DI TUNGGU TUNGGUUU," tulis salah satu netizen. "Aduh akhirnya si kembar beda generasi ketemu jg," tambah netizen lain. "Akhir nyaaa, thank u mother father," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait