Dedikasi Jennie BLACKPINK Kala Balik ke Pekerjaan Utama Bikin Kesemsem Media Korea
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Unggahan baru Jennie BLACKPINK di Instagram pribadinya yang menunjukkan pekerjaan utamanya di dunia hiburan menyita perhatian sederet media Korea Selatan dan menuai sanjungan.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kembali menyita perhatian media Korea Selatan. Hal ini berhubungan dengan kembalinya Jennie ke pekerjaan utamanya yakni idol K-Pop usai sebelumnya debut di Festival Film Cannes sebagai seorang aktris.

Media Korea ramai menyoroti mengenai unggahan baru Jennie di Instagram pribadinya. Idol cantik ini menunjukkan beberapa momen di konser encore "BORN PINK" di Bangkok, Thailand.

"Kembali ke Bangkok hanya setelah 4 bulan untuk encore 🎀🎀🎀 Terima kasih untuk blink thailand untuk cinta dan dukungan kalian sejak hari pertama," ucap Jennie.

"Kami benar-benar merasa seperti ada di rumah setiap kali ke sini 🏠 Aku mencintaimu," lanjut idol kelahiran tahun 1996 ini sembari menuliskan dalam Bahasa Thailand.


"NB. Tidak bisa memotret foto-foto yang imut karena keringat karena cuaca tapi ini dia beberapa swafoto 😛," goda Jennie.

Jennie disebut sangat menggemaskan atas perubahan penampilannya sebagai idol. Visualnya yang penuh keringat disebut media tetap mengesankan. Kerja keras idol cantik ini juga menuai sanjungan.

"Dalam foto yang dipublikasikan, Jennie mengenakan kostum panggung dan berfoto dengan berbagai pose. Secara khusus, fitur-fiturnya yang berbeda dan penampilannya yang lucu membangkitkan kekaguman dari pemirsa," ungkap iMBC.

"Jennie melampirkan foto dari konser encore BORN PINK yang diadakan di Bangkok selama dua hari pada tanggal 27 dan 28. Meski sedikit berkeringat, dia tetap memamerkan selfie dewi tanpa rasa malu," beber Sports Today.

"Dalam foto yang dipublikasikan, Jennie yang mengenakan kostum panggung mewah berwarna pink sedang berfoto selfie dengan berbagai ekspresi wajah. Jennie melakukan pekerjaan yang bagus dengan pakaian yang mungkin terlihat agak sulit," sanjung Newsen.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru