Syuting Tak Ditemani Suami, Maudy Ayunda Pamer Keakraban Bareng Aktor Thailand
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda memperlihatkan keakraban dengan aktor Thailand yang menjadi partner-nya saat syuting iklan salah satu produk minuman yang mengontraknya sebagai brand ambassador.

WowKeren - Maudy Ayunda terbang ke Thailand untuk syuting salah satu produk minuman yang mengontraknya sebagai brand ambassador. Di perjalanan yang singkat ini, Maudy tak ditemani oleh sang suami, Jesse Choi. Ia berangkat hanya ditemani oleh timnya.

Momen dibalik proses syuting iklan tersebut terekam dalam vlog terbaru yang diunggah Maudy ke kanal YouTube-nya, Kamis (1/6). Sayangnya saat hari kedua berada di Thailand, tepatnya hari syuting dilakukan, Maudy justru merasa begitu mengantuk lantaran susah tidur saat malam harinya.

"Aku baru aja nyampai set, sengantuk itu. Aku kayak yang nggak bisa tidur semalem. Baru tidur jam 1, terus kita udah harus berangkat jam 05.30 (waktu setempat)," ungkap Maudy.

Meski begitu, Maudy tetap profesional saat proses syuting berlangsung. Menariknya, Maudy tak sendiri melakukan syuting iklan tersebut. Ia ditemani oleh salah seorang aktor Thailand yang sayangnya tak disebutkan namanya.


"Oh my god, aku harus kerja dengan baik karena ada orang gelantungan selama aku syuting. Jadi aku nggak boleh ulang-ulang terus karena kasihan. Emang kalau syuting itu sebenernya 30 persen syuting, 70 persennya nunggu," tutur Maudy seraya memperlihatkan suasana di lokasi syuting yang cukup ramai.

Saat syuting dimulai, Maudy benar-benar membuktikan ucapannya. Ia tidak melakukan kesalahan yang membuat partner-nya jadi kesulitan. Maudy dan aktor tampan itu justru terlihat sudah akrab. Hal itu terbukti saat Maudy mengarahkan kameranya ke arah sang aktor, tiba-tiba aktor tersebut langsung berpose hingga membuat pelantun "Perahu Kertas" ini tertawa lebar.

Syuting Tak Ditemani Suami, Maudy Ayunda Pamer Keakraban Bareng Aktor Thailand

Source: YouTube

Sampai akhirnya proses syuting pun berakhir. Maudy mengaku bahwa dirinya sangat menikmati dan berterima kasih kepada semua tim yang telah bekerja keras.

"Capek. Jadi, hari ini sebenernya cukup agak ngaret ya syutingnya. Tapi, aku paham karena syuting kali ini memang cukup kompleks. Karena temanya itu agak komedian, jadi bener-bener detail walaupun cuman 15 detik. Kayak ekspresi atau apa gitu, aku harus kelihatan," pungkas Maudy.

Usai syuting, Maudy dan tim pun langsung kembali pulang ke hotel tempat mereka menginap. Maudy pun tampak puas dengan hasil syuting hari itu, termasuk saat ia juga melakukan sesi photoshoot beberapa kali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait