Ayu Ting Ting Coba Seblak Coet Rafael Tan, Auto Tak Bisa Berhenti Makan
Instagram
Selebriti

Rafael Tan menjadi salah satu bintang tamu dalam program 'Brownis' yang dipandu Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. Rafael ternyata membawakan seblak coetnya yang viral di TikTok ke studio.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini memuji Rafael Tan sang "Duta Seblak". Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Ayu pada Jumat (2/6).

Rafael menjadi bintang tamu dalam program "Brownis" yang dipandu Ayu dan Ruben Onsu. Rafael ternyata membawakan seblak coetnya yang viral di TikTok ke studio.

Ayu terlihat lahap mencicipi seblak Rafael tersebut. Ayu pun setuju ketika Rafael curhat soal kontennya di media sosial.

"Ya pernah kepancing tapi enggak diluapkan aja. Kayak misalnya, oh ya udahlah memang enggak semuanya orang harus suka sama aku gitu. Jadi ya udahlah, enggak apa-apa. Kita kan memposting sesuatu siap untuk dikomen apa aja," beber Rafael. "Betul!" seru Ayu.

Ayu seakan tak bisa berhenti makan seblak coet Rafael meski sudah tampak kepedasan. Ekspresi Ayu pun tampak menggemaskan. Ibu satu anak itu bahkan memberikan jempol dan pujian untuk Rafael.

"Enak banget, sumpah," puji Ayu.


Photo-INFO

Instagram/@ayutingting92

Di unggahannya, Ayu turut tag akun Rafael dan kembali memberikan pujiannya. "@rafaell_16 parah enak ah ampun," tulis Ayu.

Sebagai informasi, Rafael sebagai orang Sunda awalnya hanya iseng membagikan resep seblak tersebut ke media sosial. Namun resep seblaknya itu mendapat tanggapan eksplosif dari netizen.

Personel SM*SH tersebut bahkan sampai dijuluki duta seblak. Dari video yang diunggah Ayu, terlihat bahwa Rafael mengenakan selempang bertuliskan "Duta Seblak" kala hadir di program "Brownis".

Belakangan, Rafael juga mengaku dirinya membuka jasa kursus memasak seblak coet. Dalam video yang diunggah ke TikTok, Rafael tampak sedang mendatangi sebuah rumah seseorang yang disebutnya meminta untuk diajari memasak seblak.

Entah hanya untuk kebutuhan konten atau memang benar dirinya membuka jasa kursus memasak seblak. Yang pasti Rafael mengatakan bahwa jasa kursus ini lumayan untuk pemasukannya.

"Menerima kursus seblak!! Ahahahaha… lumayan lah…" tulis Rafael di kolom caption.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait