Dijodohkan, Baby L Anak Rizky Billar Kembali Belajar Berkuda Bareng Putri Ali Syakieb Bikin Gemas
Instagram/lestykejora/guzelimalisya
Selebriti

Rizky Billar kembali pamer momen kebersamaan Baby L dan Guzel. Kerap dijodohkan, kebersamaan Baby L dan putri Ali Syakieb itu saat playdate berkuda tersebut membuat keduanya terlihat menggemaskan.

WowKeren - Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L, baru-baru ini mencuri perhatian. Bocah berwajah imut menggemaskan itu rupanya terciduk playdate dengan putri Ali Syakieb, Guzel.

Dalam unggahan Billar, terkuak jika Baby L sudah mulai belajar berkuda seperti Guzel. Meski masih sangat muda, Baby L agaknya sosok anak yang pemberani. Terbukti ia tampak santai duduk di atas kuda sembari ditemani sang ayah.

Tak cuma berdua, tampak pula Baby Guzel yang tampak ditemani salah satu kerabat. Melihat momen playdate itu, netter juga ikutan gemas.

"Fatih sama Guzel gemoynya," kata netter. "Calon jodoh," tutur yang lainnya.


Sementara itu, ini bukan kali pertama Fatih dan Guzel bertemu. Keduanya sudah sering bermain bersama. Tak cuma itu, Fatih dan Guzel juga sesekali ikut belajar berkuda menemani Lesti dan Margin Wieeherm.

Sebelumnya, Billar juga sudah semangat menjodohkan Baby L dan Guzel. Namun Billar rupanya sekedar bercanda lantaran ia sebelumnya pernah mengaku tak mau ikut campur soal percintaan sang putra yang masih sangat muda itu.

Ia membeberkan kalau ia senang karena Baby L mendapat support dari banyak pihak. Ia pun berterima kasih pada para fans yang selalu mendukung putranya. Ia juga menganggap Baby L adalah anak yang beruntung.

"Saya nggak ikut-ikutan ah drama percintaan anak saya, biarin aja gitu," kata Billar. "Lucu sih ini kan sebenernya lucu-lucuan kita, saya dan Ali Margin tadinya dan ternyata banyak juga yang mendukung dan men-support. Lalu lahir lah anak Atta Halilintar (Ameena), banyak juga yang mendukung. Memang termasuk yang beruntung ya anak saya karena anak saya lahir sebagai cowok."

Masih terkait Billar, ia baru-baru ini menuai sorotan usai pamer postingan minta maaf. Netter pun sempat menebak kalau postingan itu berkaitan dengan proyek lagu baru buat Billar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait