Raline Shah Pernah di Titik Ikhlas Saat Berat Badan Naik dan Susah Turun
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah ceritakan momen saat ia mengalami kenaikan berat badan di masa pandemi lalu, akui alami kesulitan untuk menurunkannya lagi sampai sempat berada di titik ikhlas menerima.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Raline Shah? Artis cantik dan berprestasi ini membuat siapapun khususnya kaum hawa kerap iri melihatnya. Terlebih dengan visual Raline yang tak hanya cantik namun juga memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Namun rupanya Raline tetaplah seperti wanita pada umumnya yang pernah mengalami kenaikan berat badan. Fakta ini ia ungkap saat muncul di podcast milik Melaney Ricardo. Saat itu Melaney sempat bertanya tentang rahasia Raline menjaga kecantikannya.

Terlebih saat ini banyak juga orang yang melakukan beragam cara untuk menunjang penampilan. Salah satunya yakni dengan melakukan operasi yang kini sudah mulai bukan menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan. Namun Raline sendiri tak melakukan langkah yang sama.

"Kalau aku untuk sekarang belum operasi ya," ungkap Raline.

Saat itu lah ia membeberkan sebuah fakta menarik. Raline mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan di masa pandemi lalu. Raline blak-blakan mengungkap jika berat badannya saat itu nyaris mencapai angka 70 kilogram. Terlebih Raline juga mengalami kesulitan untuk menurunkannya lagi.


Tak hanya soal berat badan, paras Raline saat itu pun sempat ditumbuhi banyak jerawat. Sampai-sampai ia mengaku sempat ada di titik ikhlas dan tak ingin memusingkannya lagi.

"Kemarin waktu pandemi itu sempat jerawatan banget. Aku rasa orang-orang tidak menyadari pandemi dan masa-masa stres itu berpengaruh ke hormon. Kita biasanya kerja tiap hari tiba-tiba di rumah aja. Jadi aku harus memperbaikinya. Sejujurnya itu adalah usaha paling sedikit yang aku lakukan. Tapi waktu pandemi aku naik 67 kilo gitu dan nggak turun-turun, ya Tuhan," tuturnya terkekeh. "Akhirnya aku ikhlasin aja, kayak aku nggak peduli dan aku hanya akan fokus dengan akting," ucapnya.

Namun di saat itu Raline kemudian justru menemukan solusinya sendiri. Rupanya ia hanya perlu mengubah pola makannya selama ini untuk mengembalikan penampilan idealnya dulu. Mulai dari mengurangi makan cokelat hingga mengurangi gula dan makanan berbahan tepung.

"Sekarang aku jadi lebih hati-hati dengan apa yang aku makan. Ternyata apa yang kita makan itu asupan gizinya terkait sekali dengan kesehatan kulit," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait