Lee Do Hyun Ngorok di Tengah Syuting Adegan Emosional 'The Good Bad Mother'
Instagram/jtbcdrama
TV

Cuplikan video memperlihatkan Lee Do Hyun, Ra Mi Ran dan Ahn Eun Jin syuting bersama di rumah sakit. Saat rekannya sedang fokus syuting, Do Hyun malah benar-benar tidur hingga ngorok.

WowKeren - "The Good Bad Mother" merilis video pengambilan gambar dari episode ke-12 pada Jumat (2/6). Menariknya di video JTBC itu, Lee Do Hyun kepergok tidur sampai ngorok padahal pemain lain sedang fokus syuting adegan emosional.

Cuplikan video memperlihatkan Do Hyun, Ra Mi Ran dan Ahn Eun Jin syuting bersama di rumah sakit. Dalam alur "The Good Bad Mother", Choi Kang Ho (Do Hyun) sedang tidur saat Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin) dan Jin Young Soon (Ra Mi Ran) berdialog emosional.

Young Soon baru menyadari bahwa wanita yang selama ini dicintai Kang Ho adalah Mi Joo. Sedangkan Mi Joo akhirnya membeberkan bahwa dirinya belum menikah dan si kembar sebenarnya adalah anak kandung Kang Ho.

Saat Mi Ran dan Eun Jin sedang konsentrasi syuting adegan emosional itu, terdengar suara ngorok Do Hyun yang berbaring di kasur rumah sakit. Kedua wanita cantik itu akhirnya menjeda proses syuting dan menghampiri Do Hyun.


Lee Do Hyun Ngorok di Tengah Syuting Adegan Emosional \'The Good Bad Mother\'

Source: YouTube

Mi Ran langsung membangunkan Do Hyun sedangkan Eun Jin tampak memukuli kaki sang aktor sembari tertawa. Do Hyun sendiri langsung bangun dengan ekspresi syok. Eun Jin kemudian bercerita bahwa mereka gagal konsentrasi karena mendengar suara ngorok Do Hyun.

Do Hyun akhirnya meminta maaf karena perilaku tidak sadarnya tersebut. "Aku tidak bisa tidur kalau dingin, aku bisa tidur saat merasa hangat. (Di sini) hangat," ungkap Do Hyun dan kembali berbaring di kasur rumah sakit.

Di sisi lain, "The Good Bad Mother" meraih rating tertinggi di episode baru yang ditayangkan pada Kamis (1/6). Menurut Nielsen Korea, episode ke-12 itu meraih rating 11 persen. Drama ini juga mencatat rating tertinggi di slot waktu sama dari semua channel TV.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" kini masih menyisakan dua episode pamungkas. Menarik untuk melihat apakah Kang Ho berhasil membuktikan dirinya bukan seorang pembunuh dan membalas dendam kepada orang-orang yang telah membunuh ayahnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru