Kakak Amanda Manopo Akhirnya Bersuara Soal Isu Kedekatan Sang Adik dan Arya Saloka
Instagram/angelicamanopo
Selebriti

Angelica Manopo, kakak Amanda Manopo ikut menanggapi rumor miring yang menyebut sang adik menjadi penyebab isu keretakan pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne.

WowKeren - Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo akhirnya ikut berkomentar soal isu kedekatan sang adik dengan aktor Arya Saloka. Seperti yang diketahui, Amanda dan Arya sempat digosipkan punya hubungan spesial. Isu kedekatan mereka makin liar usai pernikahan Arya dengan Putri Anne dicurigai kandas.

Terkait gosip tersebut, kakak Amanda akhirnya ikut bersuara. Menurut Angelica, ia tak bisa berkomentar banyak terkait isu tak sedap yang menyeret sang adik. Pasalnya, perempuan 30 tahun ini khawatir nantinya kalimatnya malah menjadi bumerang untuk keluarga mereka.

Meski begitu, Angelica menyadari gosip miring yang menyeret Amanda merupakan risiko sebagai publik figur. Angelica tahu betul tak mudah menjadi Amanda yang terus menerus diberitakan ini dan itu.

"Apapun yang keluar dari mulut aku malah jadi boomerang untuk aku dan keluargaku. Manda pun aku tahu ngga gampang untuk menjadi seorang public figure dan ada di posisi kayak gini. Wajar kalau dia banyak banget yang ngomongin A B C D gitu kan. Public figure emang nggak akan pernah lepas sama berita-berita kayak gitu kan," kata Angelica lewat siaran live belum lama ini.


Photo-INFO

Kakak Amanda Manopo saat siaran live

Kendati demikian, Angelica percaya sang adik adalah sosok yang hebat. Angelica juga menegaskan jika hanya ia dan keluarga lah yang mengerti seperti apa sifat asli Amanda. Ia mengaku tahu benar seperti apa watak sang adik.

Angelica juga percaya adiknya itu tak akan melakukan hal-hal yang mengecewakan keluarga. Angelica seolah ingin menegaskan jika rumor miring tentang Amanda tidaklah benar.

"Jadi, ya udah yang tahu kehidupan dia kan pasti keluarganya dia jadi ya udah lah. Aku tahu adek aku kayak gimana, sayangnya sama keluarga gimana jadi nggak mungkin lah bikin kecewa kita that's it," tegas Angelica.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru