Sikap Song Ji Hyo di 'Running Man' Tuai Kontroversi
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Penonton menyoroti bahwa Ji Hyo hanya berbaring dan beristirahat sementara member lain sedang mencari bahan untuk dimakan selama misi foto. Menurutnya, sang aktris cuma rebahan dan membaca buku.

WowKeren - Siaran terbaru "Running Man" melanjutkan episode khusus Detox minggu lalu yang direncanakan oleh Song Ji Hyo. Sebagian penonton rupanya mempermasalahkan sikap aktris tersebut saat melakukan misi di episode terbaru ini.

Penonton menyoroti bahwa Ji Hyo hanya berbaring dan beristirahat sementara member lain sedang mencari bahan untuk dimakan selama misi foto. Menurutnya, saat para anggota melakukan ini dan itu, sang aktris hanya cuma rebahan dan membaca buku.

Ji Hyo juga disebutnya menyalahkan dan mengerutkan kening pada Ji Suk Jin dan Yang Se Chan. Aktris tersebut juga tidur dan tidak melakukan misi tersembunyinya sendiri. Bahkan saat bertemu dengan tim produksi, ekspresi Ji Hyo juga terlihat bosan. Netizen pun ikut mengomentari sikap Ji Hyo.


Sikap Song Ji Hyo di \'Running Man\' Tuai Kontroversi Sikap Song Ji Hyo di \'Running Man\' Tuai Kontroversi Sikap Song Ji Hyo di \'Running Man\' Tuai Kontroversi

Nate Pann

"Aku rasa kamu nggak nonton seluruh siaran, kekeke. Song Ji Hyo berpartisipasi dalam rencana yang dia buat. Dia nggak bisa berbuat apa-selama permainan manfaat 'menemukan alam'. Dia hanya tidur setelah membantu anggota lainnya," komentar netizen.

"Aku akan sangat kaget kalau nggak ada yang menimbulkan kontroversi atas sikap dan ekspresinya yang nggak tulus dan ceroboh," kata netizen lainnya. "Siapa yang terus memposting postingan jahat ini? Apa kamu nggak punya sesuatu untuk dilakukan dalam hidupmu?" ujar netizen.

"Aku bertanya-tanya kenapa Song Ji Hyo begitu banyak dikritik jadi aku nonton episode sebelumnya. Aku cuma ingin melihat apa yang dia lakukan minggu itu, dan ternyata dia benar-benar nggak melakukan apa-apa... Aku pikir itu bisa terjadi minggu itu saja, tapi setelah itu, Song Ji Hyo nggak lebih baik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru