Miyeon (G)I-DLE Dapat Julukan Buruk karena Keseringan Dance Challenge Bareng Idol Cowok
Instagram/noodle.zip
Selebriti

Pada 4 Juni, sebuah postingan berjudul 'Miyeon Tampaknya Menjadi Nammisae' diunggah di komunitas online. Istilah nammisae di sini mengacu pada orang yang tergila-gila pada laki-laki.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE selama ini telah melakukan banyak dance challenge dengan idol cowok, yang tak mengherankan mengingat posisinya sebagai MC salah satu acara musik. Namun gara-gara ini, idol tersebut mendapat julukan nammisae di komunitas wanita.

Pada 4 Juni, sebuah postingan berjudul "Miyeon Tampaknya Menjadi Nammisae" diunggah di komunitas online. Istilah nammisae di sini mengacu pada orang yang tergila-gila pada laki-laki.

Julukan tersebut disematkan pada Miyeon karena dirinya sering melakukan dance challenge dengan para idol cowok. Dance challenge memang populer di kalangan grup idol karena mereka dapat mempromosikan lagu baru dan koreografi melalui hal ini.


Miyeon (G)I-DLE Dapat Julukan Buruk karena Keseringan Dance Challenge Bareng Idol Cewek Miyeon (G)I-DLE Dapat Julukan Buruk karena Keseringan Dance Challenge Bareng Idol Cewek

Insight

Miyeon membantu promosi teman-teman sesama idol dengan merekam video challenge bersama NCT, WINNER (II), Kai, TXT, dan banyak lagi. Pelantun "Queencard" itu saat ini bekerja sebagai MC untuk "M Countdown" Mnet, yang membuatnya menerima tawaran dari banyak penyanyi untuk berpartisipasi dalam challenge mereka.

Namun, beberapa anggota komunitas wanita memberikan pandangan tidak setuju, mengatakan bahwa Miyeon sepertinya melakukan challenge dengan idol cowok saja. Seorang netizen mengumpulkan momen Miyeon dan para idol cowok melakukan challenge, mengungkapkan ketidaksenangan mereka.

Untungnya, tidak semua netizen menanggapi dance challenge yang dilakukan Miyeon secara negatif. Mereka berkata, "Bukankah challenge biasanya diminta oleh penyanyi yang merilis lagu baru? Kenapa kamu memanggil Miyeon nammisae?", "Kamu tidak tahu apa itu nammisae, kan?", "Kamu punya perasaan rendah diri..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait