Kontrak G-Dragon BIGBANG Berakhir, Saham YG Entertainment Gonjang-ganjing
Instagram/Kpop_Herald
Selebriti

Menyusul berita tentang kontrak G-Dragon BIGBANG berakhir, harga saham YG Entertainment terpantau goyah. Saat ini, agensi dan G-Dragon sedang berada di tahap negosiasi kontrak.

WowKeren - Berita mengenai kontrak G-Dragon BIG BANG berakhir membawa pengaruh signifikan pada harga saham YG Entertainment. Saham agensi itu terpantau gonjang-ganjing alias naik-turun.

Pada Rabu (7/6), Korea Exchange melaporkan bahwa saham YG Entertainment saat ini diperdagagkan pada angka 88,2 ribu won (sekitar Rp1 juta). Nilai ini turun 3,18 persen sebesar 2,9 ribu won (sekitar Rp33 ribu) dari hari perdagangan sebelumnya pada pukul 11:00 KST.

Pada satu titik di awal sesi perdagangan, turun sebanyak 3,84 persen menjadi 87,6 ribu won (sekitar Rp999 ribu). Ini adalah pertama kalinya dalam 20 hari perdagangan harga saham YG Entertainment turun lebih dari 3 persendari harga penutupan.

Berakhirnya kontrak G-Dragon membuat pemegang saham YG Entertainment khawatir dengan kinerja agensi tersebut.


Kontrak G-Dragon BIGBANG Berakhir, Saham YG Entertainment Gonjang-ganjingKontrak G-Dragon BIGBANG Berakhir, Saham YG Entertainment Gonjang-ganjingKontrak G-Dragon BIGBANG Berakhir, Saham YG Entertainment Gonjang-ganjing

Source: MTN News

Sebelum ini, publik sempat bertanya-tanya tentang status G-Dragon di agensi. Kekhawatiran ini dipicu beredarnya daftar artis di bawah YG Entertainment tanpa ada nama G-Dragon di dalamnya.

Pada 5 Juni, YG juga telah memberikan respons atas tiadanya nama G-Dragon di daftar artis agensi. Mereka menyebutkan bahwa itu terjadi karena adanya kesalahan sistem.

Berdasarkan pernyataan perwakilan YG, diduga agensi masih berusaha mempertahankan G-Dragon. Perpanjangan kontrak eksklusifnya bergantung pada rencana pemilik nama asli Kwon Jiyong itu untuk melanjutkan karier bermusiknya.

Sementara itu, G-Dragon telah memulai kariernya sejak 2001 sebagai member grup musik Little Lula sejak usia 5 tahun. Kemudian pada 2006, ia debut bersama dengan BIGBANG dan aktif sebagai solois hingga pencipta lagu sejak saat itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait