Lay di Mata Netizen Korea di Tengah Konflik EXO-CBX dengan SM Entertainment
Instagram/layzhang
Selebriti

Lay meninggalkan SM pada 2022, 10 tahun setelah debut usai kontraknya berakhir. Namun, pemilik nama asli Zhang Yixing menegaskan dalam surat yang ditulisnya kalau ia masih member EXO.

WowKeren - Di tengah gugatan Chen, Baekhyun, dan Xiumin terhadap SM Entertainment terkait pemutusan kontrak eksklusif, Lay ikut menjadi perhatian. Netizen kini memiliki pandangan baru terhadap satu-satunya member EXO asal Tiongkok itu.

Lay meninggalkan SM Entertainment pada 2022, 10 tahun setelah debut usai kontraknya berakhir. Namun, pemilik nama asli Zhang Yixing menegaskan dalam surat yang ditulisnya kalau ia masih member EXO.

Netizen di komunitas online Instiz menulis, "Meskipun dia seekor merpati (sebutan netizen untuk member EXO yang hengkang dari grup), dia orang yang baru pergi setelah kontrak berakhir tanpa ada suara. Dia menjaga kesetiaannya dengan mengirimkan member selama pendaftaran militer mereka. Dia adalah pria yang hampir ketinggalan pesawatnya (demi member). Pria yang menghilang saat mereka promosi tapi hanya muncul di pertemuan member. Satu-satunya pria di EXO-M yang memegang kontrak dan pergi setelah kontraknya habis. Lay."

Postingan ini ikut dikomentari netizen lainnya. Mereka tak memiliki pandangan sebaik penulis postingan tentang Lay.


Lay di Mata Netizen Korea di Tengah Konflik EXO-CBX dengan SM Entertainment

nstiz

"Serius, ini sangat menarik, keke. Dia terlihat seperti pria yang individualistis pada akhirnya," komentar netizen. "Pria yang menghilang saat mereka promosi tapi hanya muncul di pertemuan member, kekekeke," kata netizen lainnya.

"Serius dia sangat menarik, aku tahu dia orang yang baik, tapi dia nggak berpromosi dengan tapi dia juga nggak pernah melarikan diri... Sungguh orang yang menarik," ujar netizen. "Aku nggak bicara tentang CBX tapi dia jauh lebih baik dari merpati sebelumnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lay saat ini menikmati karier yang sangat sukses di Tiongkok sebagai penyanyi, aktor, bintang variety show, dan produser. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut telah mendirikan agensinya sendiri bernama Chromosome Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru