Kim Tae Ri Bongkar Poin Penting Perankan Kesurupan Iblis di 'Revenant'
Facebook/sbsdrama.official
TV

Media Korea Selatan ikut menunjukkan antusiasme tinggi usai poster karakter Kim Tae Ri untuk drama SBS mendatang 'Revenant' akhirnya dirilis dan disebut sudah sangat menakutkan.

WowKeren - SBS akhirnya merilis teaser baru dari drama mendatang, "Revenant". Kali ini menunjukkan poster dan teaser video karakter Kim Tae Ri.

Poster karakter Tae Ri ditunjukkan dalam 2 gambar sekaligus dengan ekspresi bertolak belakang. Pada momen pertama, aktris cantik ini tampak sendu dengan mata hendak menangis. Namun, selanjutnya berubah berekspresi tersenyum menyeramkan.

Media Korea Selatan sampai menyebutkan kalau poster Tae Ri sudah cukup membuat ketakutan. "'Revenant' Kim Tae Ri, hanya melihat posternya saja sudah menakutkan ...," terang News Culture.

"Versi San Young mengandung kesedihan yang tak bisa dijelaskan di mata seolah-olah putus asa meminta bantuan. Seperti bayangan yang menutupi separuh wajahnya, perasaan sedih San Young berasimilasi dengannya sambil mendorong iblis yang perlahan menjebaknya tersampaikan utuh," beber News Culture.

Poster karakter \

Sumber: SBS

"Di sisi lain, Kim Tae Ri dalam versi iblis seolah mengatakan kenyataan bahwa sekeras apa pun dia berjuang, dia tidak dapat melarikan diri dari iblis," lanjut media tersebut.


Tim produksi menerangkan detail bayangan dalam poster karakter aktris kelahiran tahun 1990 sebagai Goo San Young tersebut dibuat untuk melambangkan setan. Tae Ri sendiri mengatakan kalau ia berusaha menempatkan diri di sisi berbeda untuk karakternya.

"'Bayangan' adalah media penting untuk mengenali setan. Dalam poster karakter, itu secara aktif digunakan sebagai objek yang melambangkan setan," kata tim produksi "Revenant".

"Aku mencoba mendekati karakter dengan berfokus pada situasi berbeda di mana San Young dan iblis ditempatkan," terang aktris cantik ini.

Aktris di bawah naungan Management MMM ini juga menjelaskan "Revenant" secara mudah. Ia juga membongkar alasan bersedia bergabung dalam drama ini.

"Hal pertama yang penulis katakan adalah kalau cerita yang akan dihadapi pemirsa pada akhirnya adalah masa muda. Aku belum pernah melihat karakter seperti ini sebelumnya, dan aku ingin tahu bagaimana cara bisa melebur menjadi mereka," kata Tae Ri.

"Genre okultisme Korea yang aku coba pertama kali terasa segar, membuat penasaran, dan lebih dari segalanya, sepertinya menyenangkan. Bidang cerita rakyat benar-benar penuh dengan cerita yang menarik. Aku pikir ini akan menjadi karya yang bermakna karena penelitian ini menghilang," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait