Minta Taeyeon SNSD Umumkan Aturan Kejam, 'Queendom Puzzle' Mnet Dikecam
Naver
TV

Program survival Mnet 'Queendom Puzzle' mengklasifikasikan peserta dari kesuksesan numerik artis, jumlah total acara musik pemenang, dan rekor terbaik volume penjualan album mereka.

WowKeren - "Queendom Puzzle" baru akan mulai ditayangkan pada 13 Juni mendatang. Namun program survival terbaru Mnet ini telah menuai kritikan dari publik setelah mengumumkan aturan kejam bagi para idol cantik pesertanya.

Aturan baru itu disampaikan oleh Tae Yeon selaku MC "Queendom Puzzle". "Bintang K-pop akan diklasifikasikan berdasarkan tingkat kesuksesan mereka di kancah K-pop," ungkap leader SNSD itu yang membuat peserta tersentak kaget.

Taeyeon menambahkan, "Dari 1 hingga 4, levelmu adalah rapor kariermu di industri K-pop. Kami akan menempatkanmu ke dalam empat kategori berdasarkan standar 'Queendom Puzzle'." Para peserta bergantian mengungkap aturan itu sungguh kejam.

"Queendom Puzzle" mengklasifikasikan peserta dari kesuksesan numerik artis, jumlah total acara musik pemenang, dan rekor terbaik volume penjualan album mereka selama minggu pertama peluncurannya. Aturan kejam ini menuai banjir kecaman.


Taeyeon SNSD Umumkan Aturan Kejam, \'Queendom Puzzle\' Mnet Tuai Kritikan

Source: Naver

Kolumnis pop bernama Jung Minjae bahkan ikut mengecam "Queendom Puzzle" di media sosialnya dengan menuliskan, "Aku tidak ingin memberikan perhatian sedikit pun pada acara jahat seperti 'Queendom Puzzle'."

Kekhawatiran lain mengarah ke Taeyeon yang pernah mengungkap tekanan membawakan program survival. Fans khawatir pelantun "INVU" ini akan merasa stres karena harus membaca naskah program yang kontroversial.

"Dia setuju untuk menjadi pembawa acara untuk mendukung artis K-pop lainnya di saat sedang sibuk tur konser, dan kalian membuatnya melakukan itu pada gadis lain hanya untuk menarik perhatian? Itu memuakkan, Mnet," tulis seorang penggemar.

Di sisi lain, Taeyeon pernah mengungkap rasa kasihannya kepada peserta "Queendom Puzzle". "Terkadang dalam pertunjukan, aku merasa kasihan pada mereka. Aku tahu seberapa besar tekanan yang mereka alami sebelum tampil, dan seberapa banyak pekerjaan yang mereka lakukan di belakang layar. Ya Tuhan, aku mungkin menangis," katanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru