Nagita Slavina Pamer Bathub Super Canggih di Rumah Baru, Harganya Bikin Melongo
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sangat antusias saat memperlihatkan isi kamar mandi idamannya yang ada di rumah baru. Salah satu yang menjadi favorit Nagita adalah sebuah bathub canggih seharga ratusan juta rupiah.

WowKeren - Nagita Slavina memperlihatkan desain kamar mandi mewah di rumah barunya. Momen itu terekam dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (7/6).

Dalam video tersebut, Nagita tampak antusias saat memamerkan beberapa barang yang ada di kamar mandinya tersebut. Hampir semua barang yang ada di sana dipesan dari brand furniture kesayangan Nagita, yakni TOTO. Brand tersebut berasal dari Jepang.

Mulai dari kloset, wastafel, hingga bathub yang ada di kamar mandi Nagita semua dipesan dari brand yang sama. Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah bathub canggih milik istri Raffi Ahmad tersebut.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini menjelaskan bahwa bathub miliknya itu adalah salah satu yang tercanggih di dunia. Bathub tersebut didesain menggunakan teknologi zero gravity yang bisa membuat tubuh orang yang berendam di sana serasa melayang di atas air.


"Ini Neorest Bathub. Nah, ini tuh bathub pertama di dunia yang menggunakan zero gravity. Jadi kalau berendem di sini tuh, posisi badan jauh lebih nyaman. Bikin badan kayak ngambang, jadi kita kayak lebih rileks, otot-ototnya juga lebih renggang. Ini tuh TOTO yang pertama kali pakai teknologi ini," ungkap Nagita.

Mengejutkannya, setelah dicari tahu, ternyata harga bathub milik Nagita itu tak main-main. Dilihat dari situs resminya, harga bathub putih yang memiliki ukuran cukup besar itu dibanderol hingga mencapai Rp200 juta lebih. Tak heran jika fasilitas yang diberikan oleh bathub tersebut juga sangat canggih.

Nagita Slavina Pamer Bathub Canggih di Rumah Baru, Harganya Bikin Nangis

Source: Monotaro.id

Nagita sendiri tampak sangat senang karena sang suami akhirnya mewujudkan kamar mandi impiannya. Di mana pada dinding-dindingnya didominasi dengan warna hitam dan merah muda. Serta lantai kamar mandinya menggunakan marmer putih yang semakin menambah kesan mewah.

"Ini tuh idaman aku banget, pink terus dicampur marmer putih. Setahu aku tuh dia ini pakai lapisan khusus, sehingga bakterinya juga nggak mudah nempel. Jadi, nggak perlu khawatir kamar mandi buat aku, buat Rafathar, buat Rayyanza, dan buat semuanya," pungkas ibu dua anak ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait