Denny Sumargo Komentari Kakak Virgoun yang Sempat Tag Namanya di Instagram
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Virgoun dan Inara Rusli Cerai

Denny Sumargo memberi tanggapan terkait sikap kakak Virgoun yang disebut-sebut netter tengah mencari perhatian padanya. Lantas apakah Densu bersedia mengundang kakak Virgoun ke podcast-nya?

WowKeren - Denny Sumargo menanggapi aksi kakak Virgoun, Febby Carol, yang sempat menandai akun Instagram-nya pada postingan belum lama ini. Yang mana dalam postingan tersebut Febby menyindir adik iparnya, Inara Rusli.

Namun saat kembali dipantau, nyatanya Febby sudah menghapus nama Instagram Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) pada keterangan unggahannya. Entah apa alasannya. Tapi hal ini sudah terlanjur menjadi buah bibir netizen, hingga membuat Febby jadi sasaran hujatan mereka.

Denny Sumargo Komentari Kakak Virgoun yang Sempat Tag Namanya di Instagram

Instagram

Saat diberi tahu wartawan soal permasalahan ini, Densu tampak terkejut. Namun, ia langsung meminta netizen untuk tak berburuk sangka terlebih dahulu kepada kakak Virgoun yang sempat menyebut nama akun Instagram-nya.

"Nge-tag gue? Ah, netizen bisa aja. Kan orang belum tentu ya (pengin diundang), tapi kalu mau diundang (ke podcast) boleh juga sih," ujar Densu dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Selasa (6/6).

Suami Olivia Allan ini mengatakan bahwa sebenarnya saat mengundang Inara, ia juga ingin mengajak Virgoun main ke podcast-nya. Ia hanya ingin mendengar penjelasan permasalahan ini dari kedua belah pihak agar seimbang.

"Aku sih sebenernya waktu kemarin ngundang (Inara) juga pengin ngundang Bang Virgoun juga. Maksudnya kan, kalau aku pribadi di tengah-tengah, pengin membantu supaya jangan sampai bertambah ramai. Karena kan setiap masalah harus ada solusi yang bagus. Karena tidak mungkin tidak ada yang dirugikan dari kedua belah pihak dari hal-hal ini," jelasnya.

"Gue di sini sebagai (penyedia) platform yang memberikan edukasi secara dua belah pihak. Supaya dua belah pihak bisa maju dengan hidupnya masing-masing, lebih bagus itu," skata Densu melanjutkan.

Namun sayang, Densu tak mendapat balasan apa pun setelah sempat menghubungi pihak Virgoun. "Tapi Bang Virgoun belum, gue udah sempet hubungin pihaknya, tapi belum ngasih respons. Pasti orang masih punya (kesibukannya) sendiri, gue juga cukup ngerti lah," ujar aktor 41 tahun ini.

Di samping itu, Densu sendiri tak keberatan jika memang ada pihak keluarga Virgoun yang ingin memberi klarifikasi melalui podcast-nya. Densu pun sangat welcome dengan itu.

"Tapi kalau misalnya dari saudarnya pengin mewakilkan, ya boleh aja sih itu. Ya paling jangan sampai, netizen itu kan suka iseng, kadang-kadang si ini diserang. Sebenernya yang hancur kan individunya," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending