Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Museum Date di London, Alami Kejadian Horor?
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampak sedang berada di salah satu museum yang ada di London. Keduanya tampak asyik menghabiskan waktu berdua di sana dan mengabadikannya melalui foto serta video.

WowKeren - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampaknya saat ini tengah merealisasikan rencana mereka untuk bulan madu ke Eropa. Tampak dari unggahan Instagram Story Mila pada Kamis (8/6), keduanya sedang mengunjungi salah satu museum yang terkenal di London, yakni Twist Museum.

Mila dan Yakup bak couple goals yang sedang melakukan museum date. Mereka tampak asyik berfoto-foto di tempat yang estetik. Mila dan Yakup juga sempat mencoba permainan ilusi yang ada di museum tersebut.

Salah satunya yang mencuri perhatian pasangan ini adalah permainan ilusi pada sebuah gambar yang ada pada dinding. Dalam gambar tersebut, tampak ada dua gambar kotak yang beda ukuran yang disusun bersama. Kotak pertama tampak memiliki ukuran yang lebih pendek ketimbang kotak kedua.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Museum Date di London, Alami Kejadian Horor?

Instagram Story

Namun, Mila sukses dibuat tak percaya saat dibuktikan, dua kotak tersebut malah memiliki ukuran yang sama. Yakup yang bertugas untuk membuktikan persamaan ukuran kotak-kotak tersebut. Sedang Mila tampak merekamnya.

"Which one is bigger. Yang mana hayo?" kata Mila menebak-nebak.


Yakup mulai meletekkan kertas bening yang memiliki bentuk dan ukuran sama seperti gambar pertaama. Mila sudah menduga jika kertas tersebut cocok. Namun saat kertas bening tersebut diletakkan pada kotak kedua, secara mengejutkan ternyata juga cocok.

"Ini tuh sama, nggak mix sense (masuk akal). Nggak mungkin kan?" ujar Mila seraya tertawa karena tak percaya dengan ilusi yang dilihatnya. Yakup pun tertawa karena sama tak menyangkanya seperti sang istri.

Meninggalkan permainan ilusi tersebut, Mila dan Yakup pun mengunjungi spot lainnya. Namun menariknya, Mila seperti merasakan kejadian horor saat ia dan Yakup sedang asyik berfoto di depan kaca yang bisa membuat ilusi bayangan-bayangan.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Museum Date di London, Alami Kejadian Horor?

Instagram Story

Kejadian horor yang dimaksud Mila adalah ketika ada seorang perempuan yang juga terekam pada kamera ponselnya, seolah ikut nimbrung bersama dirinya dan suami. Perempuan tersebut sekelebat lewat dan Mila menyadari itu. Sedang Yakup yang entah tak peduli atau tidak memerhatikan.

Mila pun langsung melihat ke sisinya saat muncul bayangan perempuan tersebut. "Tiba-tiba horor," ujar Mila pada unggahannya.

Namun tampaknya, sosok perempuan yang sedang membawa ponsel itu adalah pengunjung lainnya yang juga mencoba spot seperti Mila dan Yakup. Bayangan perempuan tersebut tampak sekelebat lewat diduga karena ilusi yang ditimbulkan ruangan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru