Interaksi Perdana Yoo Yeon Seok & Ahn Hyo Seop di Lokasi 'Dr. Romantic 3' Curi Fokus
Instagram/yoo_yeonseok
TV

Kemunculan Yeon Seok langsung mendapat tepuk tangan meriah dari staf 'Dr. Romantic 3'. Interaksi perdana sang aktor dan Ahn Hyo Seop di lokasi syuting pun mencuri fokus.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan proses syuting perdana Yoo Yeon Seok untuk berperan sebagai Kang Dong Ju di season 3.

Kemunculan Yeon Seok langsung mendapat tepuk tangan meriah dari staf "Dr. Romantic 3". Interaksi perdana sang aktor dan Ahn Hyo Seop di lokasi syuting pun mencuri fokus karena keduanya tampak malu-malu saling menyapa.

Yeon Seok dan Hye Seop bertemu di lorong dan saling menundukkan kepalanya. Kedua aktor ganteng itu bersalaman dan diajak sutradara menyusuri lorong bersama. "Yeah, aku seperti seorang agen real estate sekarang," ujar sutradara.

Video juga memperlihatkan Yeon Seok dipeluk oleh Han Suk Kyu. "Yeah, senang bertemu denganmu Yeon Seok-ie," tutur Suk Kyu. "Anda sama sekali tidak berubah," jawab Yeon Seok sembari tertawa. "Benar," tutur Suk Kyu.


Interaksi Perdana Yoo Yeon Seok & Ahn Hyo Seop di Lokasi \'Dr. Romantic 3\' Disorot

Source: YouTube

Proses syuting Yeon Seok memasuki Rumah Sakit Doldam pun dimulai. "Sejujurnya sebelum datang ke sini, aku sangat bersemangat setelah menerima naskah. Rasanya seperti ... Sudah berapa tahun ya ... Hampir enam tahun," ungkap Yeon Seok.

"Aku merasa gugup dan sesuatu seperti itu. Tapi kemudian aku merasa kalau ini sungguh luar biasa ketika aku memasuki lokasi syuting. Aku merasa sangat aneh dan mulai terbiasa karenanya," imbuh aktor kelahiran tahun 1984 itu.

Yeon Seok menambahkan, "Mengingatkanku para memoriku sebelumnya di sini dan rasanya seperti banyak emosi bercampur." Sang aktor kemudian tampak berlatih adegan pertemuannya dengan karakter Hyo Seop dan Suk Kyu.

Proses syuting berlangsung dengan lancar meski diiringi tawa para pemain. Yeon Seok kabarnya akan muncul hingga episode terakhir "Dr. Romantic 3". Karakter Dong Ju dibocorkan bakal membawa suasana panas di rumah sakit itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru