V Cetuskan Ide Bak Pria Paruh Baya, BTS Gak Bisa Berhenti Ngakak
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam video BTS FESTA 2023, para member memikirkan slogan apa yang bagus untuk ARMY. Ide dari V alias Kim Taehyung langsung membuat member lain sulit berhenti ketawa.

WowKeren - V menjadi bahan tertawaan BTS usai mencetuskan ide bak pria setengah baya dalam video terbaru "2023 BTS FESTA". Merupakan serangkian sambutan ulang tahun ke-10 grup, ketujuh member termasuk Jin dan J-Hope yang kini sedang wamil juga ada di sana.

Pada Kamis (8/6) malam, video BTS FESTA untuk merayakan anniversary ke-10 telah dirilis melalui saluran YouTube BANGTAN TV. Video tersebut direkam sebelum Jin dan J-Hope mendaftar wajib militer. Dalam video tersebut, mereka ingin memberikan slogan untuk fans dan membuatnya sendiri.

Ketujuh member memikirkan tentang slogan yang bisa digunakan BTS untuk ARMY. Seperti diketahui, selama konser fans sering kiali membawa banner kreatif buatan sendiri. Sehingga kini menjadi giliran mereka.

Mengadaptasi cara ARMY memperlakukan lirik BTS, Suga menyarankan untuk membuat slogan dari "Take Two". V kemudian mencoba membuat segalanya lebih mudah bagi member untuk menunjukkan lirik dengan cara sempurna.

"'Kita akan terus bahagia jadi mari kita bahagia.' Aku melihat itu di lirik Yoongi hyung. 'Aku senang karena aku melihatmu. Dan aku jadi lebih sehat berkat kamu...'" kata V.

Penuturan V lantas membuat member BTS ngakak. Apalagi saat Jin mengatakan ucapan Kim Taehyung terdengar mirip sesuatu yang dikatakan dan ditujukan untuk orang paruh baya alias nenek-nenek dan kakek-kakek.

Kemudian Jin dan RM semakin membuat tawa member lain meledak ketika mulai mengucapkan liriknya lagi. Tahu bahwa membernya bercanda, V melanjutkan leluconnya sebelum akhirnya berpikir keras untuk slogannya.


Secara mendadak, J-Hope melihat ke balik bahunya cuma untuk menemukan V hanya menulis "Selama 10 tahun" selama waktu yang ditentukan. J-Hope pun nggak bisa stop tertawa atas kelucuan V yang natural.

Setelah member BTS lain mengugkap slogan mereka, tinggal tersisa V dan Jungkook. Karena pembahasann mirip pria setengah baya tadi, keenam orang lainya penasaran dengan slogan buatan V.

RM berkomentar, "Selama 10 tahun telah berlalu."

Berikutnya, V menunjukkan slogannya yang lagi-lagi membuat para member lain tertawa. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1995 itu hanya menggambar sebuah hati.

J-Hope pun berseru, "Pada akhirnya, itu hanya sebuah hati!"

Meski mereka sibuk menggoda V sebelumnya, Suga dan Jimin BTS meyakinkan bahwa itu baik-baik saja.

"Jika ada hati ungu di seluruh Seoul, pasti cantik banget," ujar Jimin.

Semetara itu, BTS akan merilis single "Take Two" dalam rangka ulang tahun debut pada hari ini Jumat (9/6). Nantinya, BTS baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait