Lucunya Gisella Anastasia Dicengin Gempi Gegara Kalah Jago Main Sepatu Roda
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan momennya kala mencoba bermain sepatu roda ke Instagram. Gisel rupanya sempat dicengin oleh putrinya sendiri, Gempi, yang sudah jago bersepatu roda.

WowKeren - Gisella Anastasia baru-baru ini mencoba aktivitas baru, yakni main sepatu roda. Lucunya, Gisel malah dicengin oleh putrinya sendiri, Gempita Nora Marten alias Gempi, yang sudah lebih dulu jago bersepatu roda.

Hal ini tampak dalam unggahan Gisel di Instagram Story pada Jumat (9/6). Dalam video yang dibagikan, terlihat Gempi yang sudah lancar bersepatu roda memutari Gisel yang berdiri diam memasang pelindung lutut. Gisel pun menasehati Gempi agar tak sombong meski sudah pintar bersepatu roda.

"Eh, kalau orang pintar itu enggak boleh sombong," ujar Gisel. "Justru mamanya ajarin tahu," sahut asisten Gisel yang membantu memasang pelindung lututnya.

Di keterangannya, Gisel mengaku dirinya dicengin oleh Gempi. Oleh sebab itu, ia harus mengeluarkan nasehat bijak untuk membalas Gempi.

"Jurus ibu-ibu kalau sudah tertekan: Keluarlah nasihat2 dadakan," tulis Gisel dengan emoji tertawa. "Abisnya sedih diceng-cengin sama Mpi karena mamanya pake sepatu rodanya gini."

Lucunya Gisella Anastasia Dicengin Gempi Gegara Kalah Jago Main Sepatu Roda

Instagram/@gisel_la


Di unggahan berikutnya, Gisel mengungkapkan bahwa ia baru bisa bersepatu roda secara basic alias dasar. Gisel mengakui bahwa ia sebenarnya takut bermain sepatu roda.

"SUPER BASIC. Abisnya kan aku tuh takut main sepatu roda sebenarnya.. Punya rasa ga aman kalau berdiir di atas ice skating, inline skate, juga quad skate ini karena berasa dia bakal meluncur terus dan ga berani sama risiko jatohnya," papar Gisel.

Namun Gisel akhirnya melawan rasa takutnya usai mendapat sepatu roda baru dengan warna yang lucu. Gisel lantas membagikan momen dirinya pertama kali bermain sepatu roda bersama Gempi. Gading Marten bahkan tampak sempat bergabung bersama mantan istri dan anaknya tersebut.

Lebih lanjut, Gisel juga mendapatkan motivasi untuk belajar main sepatu roda. Ibu satu anak tersebut bertekad untuk melawan rasa takutnya.

"Sampe tanya sama om @agah_, 'Om apakah beneran bisa dipelajari, atau memang ada orang yang ga bakat main roller skate?'. Kata Om Agah, 'bisa dipelajari'," tulis Gisel di unggahan lain.

"Oh ok baiklah! Yukk yuk bisa yuk melawan ketakutan mamak mamak ini. Dan tetap angle," tukas Gisel.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait