Singgung Wanita Simpanan, Celetukan Suami Nikita Willy Buat Andre Taulany Ketar-ketir
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Indra Priawan sukses membuat Andre Taulany kelabakan hingga buru-buru klarifikasi saat disangka memiliki wanita simpanan. Sedang suami Nikita Willy justru tertawa geli.

WowKeren - Indra Priawan, suami Nikita Willy belum lama ini bertandang ke kediaman Andre Taulany untuk melihat-lihat koleksi motor dan barang-barang antik yang ada di rumah sang komedian. Momen itu tampak dalam video yang baru saja diunggah ke kanal YouTube Nikita Willy Official, Sabtu (10/6).

Dalam video, Indra tampak begitu antusias saat diperlihatkan koleksi motor unik nan mahal milik Andre. Namun, ada kejadian lucu saat ayah dari baby Issa ini ditunjukkan koleksi motor gede merek Harley Davidson milik Andre. Di saat Andre sedang menjelaskan secara dingkat mengenai motornya tersebut, Indra tanpa disangka melontarkan celetukan yang menggelitik.

"Kilometer masih 1.300, dikit banget masih. Dan ini motor simpenan sih, masih full original semua," beber Andre. Mendengar kata "motor simpanan", Indra seketika terpikir jika motor tersebut adalah milik simpanan Andre. Pertanyaan Indra ini sukses membuat Andre kelabakan dan buru-buru memberikan penjelasan.

"Motor simpenan maksudnya, motornya simpenan atau?" tanya Indra. "Oh, bukan bukan. Maksudnya, dulu gue beli sama orangnya emang nggak pernah dipakai, jarang, jadinya disimpen. Makanya ke tangan gue ya gue simpen lagi. Makanya motor simpenan, bukannya motornya simpenan gue, bukan," tutur Andre.


Mendengar penjelasan Andre, Indra pun seketika tertawa geli. Ia sendiri mengatakan hal tersebut hanya untuk bercanda. Namun tak sangka reaksi Andre langsung panik seolah tertangkap basah.

Melihat deretan koleksi motor Andre yang harganya mencapai ratusan juta rupiah, Indra sukses dibuat ngiler. Pasalnya, Indra tak pernah diizinkan untuk mengendarai motor sedari muda oleh sang mama. Itu sebabnya ia tidak memiliki motor yang bisa dikendarai bersama keluarga kecilnya seperti lelaki pada umumnya.

"Gue kalau motor suka, tapi gue nggak boleh naik motor," jelas Indra. "Sama Niki?" tanya Andre memastikan. "Nggak, sama nyokap. Nyokap gue nggak pernah bolehin gue naik motor. Jadi sampai sekarang cuman di angan-angan aja gue punya motor," tuturnya lagi.

Andre yang penasaran mengira Indra memiliki trauma atau semacamnya, sehingga dilarang naik motor oleh orang tuanya. "Ya nggak boleh naik motor aja. Jadi, kalau misalnya gue punya motor juga buat apa. Nggak dipakai," pungkas Indra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait