Lee Dong Wook Beri Hadiah Album Grup Kpop Lengkap Bertanda Tangan Untuk Aktris Cilik Dramanya
Instagram
Selebriti

Pada 10 Juni, aktris cilik Joo Ye Rim mengunggah ke Instagram untuk mengungkapkan bahwa Lee Dong Wook telah memberinya hadiah dengan album bertanda tangan dari grup idola favoritnya.

WowKeren - Lee Dong-Wook dikenal sebagai aktor yang para terhadap lawan mainnya dimana dirinya baru-baru ini bahkan menyiapkan kejutan manis untuk lawan main mudanya di drama “Tale of the Nine-Tailed 1938”, Joo Ye Rim. Pada 10 Juni, aktris cilik Joo Ye Rim mengunggah ke Instagram untuk mengungkapkan bahwa Lee Dong Wook telah memberinya hadiah dengan album bertanda tangan dari grup idola favoritnya, TXT dan IVE.

Memposting beberapa foto yang menggemaskan dengan lawan mainnya, Joo Ye Rim menulis, “Dengan aktor yang sangat manis Lee Dong Wook, yang memberi saya album bertanda tangan dari idola favoritku sepanjang masa.”


Menggunakan nama karakter mereka dari “Tale of the Nine-Tailed 1938,” di mana Lee Dong Wook berperan sebagai Yi Yeon dan Joo Ye Rim berperan sebagai Jook Hyang, dia dengan bercanda menambahkan, “(Mereka mengatakan ini adalah bagaimana Jook Hyang akhirnya berjanji padanya kesetiaan kepada Yi Yeon)."

Lee Dong Wook Beri Hadiah Album Grup Kpop Lengkap Bertanda Tangan Untuk Aktris Cilik Dramanya
Instagram

Joo Ye Rim juga memposting foto album yang ditandatanganinya dari TXT dan IVE, keduanya ditujukan kepada Ye Rim dan menampilkan pesan pribadi dari para idola yang berterima kasih padanya karena telah mencintai mereka mengungkapkan bahwa Lee Dong Wook berusaha keras untuk mendapatkan album yang dipersonalisasi untuknya.

Sementara itu "Tale of the Nine Tailed 1938" menceritakan Lee Yeon (Lee Dong Wook) terlibat dalam kasus tak terduga yang membuatnya melakukan perjalanan kembali ke tahun 1938. Di sana, Lee Yeon bertemu lagi dengan Ryu Hong-Joo (Kim So Yeon) yang pernah menjadi roh penjaga gunung di barat, tetapi pada tahun 1938 dia adalah pemilik restoran kelas atas Myoyeongak di ibu kota Gyeongseong. Ketika Ryu Hong Joo bertemu Lee Yeon untuk pertama kalinya, dia terpesona olehnya, tetapi dia tidak dapat memilikinya. Sekarang, dia bertemu dengannya lagi dan dia merasakan kegembiraan. Lee Yeon juga bertemu dengan adik laki-lakinya Lee Rang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru