Meski Tuai Kritikan, Jennie Sukses Antar 'The Idol' Jadi Acara TV Online Paling Banyak Ditonton
HBO
Selebriti

Pada hari perilisannya, 'The Idol' berhasil menarik 913.000 penonton online dimana popularitas Jennie mendorongnya ke peringkat teratas acara TV online dalam hal interaksi, melampaui platform utama lainnya.

WowKeren - Serial "The Idol" yang sedang tayang di HBO saat ini tengah mendapatkan sorotan. Namun menurut media Barat, Jennie yang memulai debut aktingnya di serial tersebut dianggap "mendefinisikan ulang kancah K-pop" menyusul penampilan kontroversialnya di "The Idol".

Namun terlepas dari kritik di Korea, banyak outlet internasional percaya bahwa peran ini menunjukkan keserbagunaan Jennie, menandainya sebagai "sosok yang benar-benar transformatif di industri hiburan". Pada hari perilisannya, "The Idol" berhasil menarik 913.000 penonton online dimana popularitas member BLACKPINK itu mendorongnya ke peringkat teratas acara TV online dalam hal interaksi, melampaui platform utama lainnya.


Statistik menunjukkan bahwa "The Idol" mendapatkan tingkat minat dan diskusi tertinggi di internet, melampaui acara dan serial terkenal seperti "Succession", "The Croods: Family Tree" dan "Gotham Knight". Keterlibatan Jennie dalam proyek tersebut menempatkannya sebagai seri ketiga yang paling banyak ditonton pada hari perilisannya, hanya tertinggal di belakang "Euphoria" dan "The White Lotus". Serial ini mendapat perhatian penonton karena penampilan dance Jennie yang menarik perhatian di awal. Klip tariannya saja, yang dianggap kontroversial, menarik 4,9 juta penayangan, belum termasuk video yang dipotong secara terpisah.

Meski Tuai Kritikan, Jennie Sukses Antar \'The Idol\' Jadi Acara TV Online Paling Banyak Ditonton
Kbizoom

Menurut Mashable, Jennie menghadapi kritik dari faksi konservatif di Korea, mengungkapkan kekecewaan hanya berdasarkan perannya dalam serial tersebut. Namun, kontroversial atau tidak, publikasi percaya bahwa Jennie akan menjadi lebih terkenal setelah serial tersebut.

Sedangkan menurut Wikitree, perusahaan manajemen Jennie tidak ikut campur dalam peran aktingnya, yang menyebabkan lebih banyak kritik yang ditujukan kepada sang idola. Namun, bagi sebagian orang, ini hanyalah peran fiksi yang diperankan oleh Jennie dan tidak mencerminkan dirinya yang sebenarnya sebagai seorang penyanyi. Fakta bahwa beberapa penggemar melewati batas dengan menghina martabatnya dan merendahkan artis wanita itu terlalu jauh.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru