Sana TWICE Suguhkan Panggung Super Seksi di Konser LA Auto Disambut Heboh
Instagram/m.by__sana
Selebriti

Selama konser TWICE di Los Angeles, Sana mengejutkan semua orang dengan penampilannya yang super seksi. Sana membawakan lagu Dua Lipa dalam panggung solonya.

WowKeren - TWICE saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia mereka bertajuk "READY TO BE". Saat Sana menyuguhkan panggung solo, tampilannya yang super seksi menjadi viral.

Pada 10 Juni waktu setempat, TWICE menggelar konser di Stadion SoFi Los Angeles, AS. Selain penampilan grup, mereka juga menyiapkan panggung solo untuk menghibur fans.

Secara khusus, panggung solo Sana sukses mengguncang venue dan internet. Penampilan seksinya membawakan lagu Dua Lipa "New Rules" auto disambut heboh oleh penggemar.

Sana mengenakan stoking hitam, kemeja putih tembus pandang dan celana serta top hitam. Tampilan itu menonjolkan bentuk tubuh idol kelahiran 1996 dan ditunjang dengan gerakan-gerakan yang membuatnya terlihat semakin seksi.

Sana TWICE Suguhkan Panggung Super Seksi di Konser LA Auto Disambut Heboh

Source: Insight


Sejak awal penampilan, Sana menunjukkan koreografi yang sukses menarik sorakan meriah dari penggemar. Selama menari, kemejanya turun hingga menunjukkan garis bahunya yang cantik.

Selama ini Sana dikenal dengan imej yang lucu dan menggemaskan. Sehingga tampilan seksi seperti ini ketika manggung di AS membuat penggemar semakin jatuh cinta. Bahkan tidak sedikit yang menilai penampilan Minatozaki Sana ini sebagai panggung legendaris.

"Sana benar-benar luar biasa," kata salah satu netizen. "Fancam legendaris telah lahir," sahut netizen lain. "Seksi dan cantik dengan tatapan mata mematikan, Sana," imbuh yang lain.

Sementara itu, TWICE memulai tur "READY TO BE" sejak April di Seoul. Setidaknya, tur dunia kelima girl grup besutan JYP Entertainment itu akan terdiri dari 36 pertunjukan secara total mulai dari Asia, Amerika Utara, Oseania dan Eropa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru