Chelsea OIivia Dikira Punya Tato Usai Foto Mesra Bareng Glenn Alinskie, Fakta Sesungguhnya Terkuak
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Chelsea OIivia dikenal punya imej baik-baik dan selalu pamer kemesraan dengan sang suami, Glenn Alinskie. Namun secara tak terduga, Chelsea bikin salah fokus netizen yang mengira dirinya punya tato di area leher.

WowKeren - Chelsea Olivia merupakan salah satu artis muda dengan imej positif. Selama ini, ia sering dipuji sebagai sosok istri sekaligus ibu idaman.

Baru-baru ini, artis berusia 30 tahun tersebut sempat pamer foto spesial. Tak sendiri, Chelsea memperlihatkan kemesraan dengan sang suami, Glenn Alinskie.

"Te amo por siempre mi amor ❀️ @glennalinskie," ujar Chelsea. "Love you so much more❀️😍," balas Glenn penuh cinta.

Menariknya disaat Chelsea pamer foto mesra bareng Glenn, netter malah fokus. Rupanya, netter keliru mengira Chelsea punya tato di dekat leher. Padahal, fakta sesungguhnya justru mengungkap hal berbeda. Bukan tato, fans menyebut jika itu adalah baby hair.

Instagram

Chelsea Olivia Dikira Punya Tato


"Di leher belakang telinga nya kk chels bukan tato kn y?" seru netter. "Baby hair," kata netter lainnya.

Sementara itu, foto mesra Chelsea dan Glenn ini makin menguatkan status mereka sebagai couple goals. Fans pun kagum pada kehidupan Chelsea dan Glenn yang bebas dari gosip miring hingga menganggap keduanya sebagai pasangan panutan.

"Aduhhhh pasangan favoritkuuuh 😍😍😍," ujar netter. "Amazing pasangan teladanπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯😍😍😍," seru netter. "Pasangan tergemas," seru netter.

Sebelumnya, Chelsea dan Glenn menikah sejak 2015. Happy couple ini telah dikaruniai dua anak yakni Nastusha dan Dante.

Selalu harmonis, Chelsea pun membagikan tipsnya membina rumah tangga. Ia mengungkap jika melakukan hobi bersama dan juga membangun komunikasi adalah kunci keuturan rumah tangganya dan Glenn.

"Pernikahan itu harus diusahakan bersama. Mencari hobi bersama sama, ciptakan suasana baru yang menantang dan menyenangkan, komunikasi jangan sampai putus," kata Chelsea. "Berapapun usia pernikahan tidak bisa menjadi barometer sebuah keberhasilan. Semua perlu usaha bersama sama yang harus kita bangun sampai kapanpun. Peluk erat pasanganmu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait