Kim Tae Hee Ogah Ikuti Jejak Han Ga In Tampil di Variety Show
Instagram/kimtaehee99
Selebriti

MC JaeJae menyebutkan sahabat Kim Tae Hee, Honey Lee, yang telah menjadi bintang tamu di 'MMTG'. Sang aktris mengaku sudah nonton episode tersebut dan tak ingin tampil di variety show.

WowKeren - Kim Tae Hee jarang tampil di variety show maupun acara bincang-bincang, terutama sejak ia menikah dengan Rain. Aktris kelahiran 1980 tersebut mengungkapkan alasan dirinya tak mau tampil di program hiburan.

Pada 8 Juni, channel Youtube MMTG merilis video baru berjudul "Apakah Kim Tae Hee benar-benar memikirkan kembali menjadi seorang selebriti karena adegan ciuman?" Di sini, sang aktris mengungkapkan alasannya tampil di sebuah program hiburan lagi setelah 13 tahun.

Tampil di "MMTG" sebagai variety show pertamanya dalam 13 tahun di antara banyak program, Tae Hee berbagi, "Tentu saja, aku pikir aku harus datang ke 'MMTG'. Aku hanya berpikir secara internal, tapi artikelnya keluar. Apakah aku perlu mempersiapkan keterampilan pribadiku?"


Kim Tae Hee Ogah Ikuti Jejak Han Ga In Tampil di Variety Show Kim Tae Hee Ogah Ikuti Jejak Han Ga In Tampil di Variety Show Kim Tae Hee Ogah Ikuti Jejak Han Ga In Tampil di Variety Show

YouTube/MMTG

Saat MC JaeJae bertanya, "Apa yang kamu lihat yang membuatmu ingin datang ke acara ini?", Tae Hee menjawab, "Aku punya keponakan yang masih SMA", menambahkan, "Dia memberitahuku bahwa ada program yang sangat seru yang dia subscribe. Dia berharap aku bisa pergi ke sana suatu hari."

JaeJae kemudian menyebutkan sahabat Tae Hee, Honey Lee, yang telah menjadi bintang tamu di "MMTG". Ibu dua anak itu mengatakan, "Dia diberitahu, 'Ha Nee, anak sepertimu harus menjadi selebriti', yang membawanya ke industri hiburan."

Sebagai tanggapan, Tae Hee berkata, "Aku melihat episode Ha Nee dan Han Ga In. Itu sangat seru. Aku tidak ingin tampil seperti itu," yang mengundang tawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait