Fadly Faisal Punya Sifat Mellow Bikin Feni Rose Tak Sangka, Alasan Mengagumkan Diungkap Keluarga
Instagram/fadlyfsl_/dewizuhriati
Selebriti

Feni Rose mengulik Oma Dewi dan H. Faisal mengenai sifat-sifat dari ketiga anaknya, justru dibuat tak menyangka usai mengetahui jika Fadly Faisal disebut yang paling mellow.

WowKeren - Fadly Faisal diketahui sudah cukup lama terjun di dunia entertainment. Bermula sebagai model, kini Fadly juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Tak pelak jika popularitas Fadly pun semakin melejit dan membuatnya memiliki semakin banyak fans dimana-mana. Namun sudah tahukah kalian mengenai sifat yang dimiliki oleh aktor tampan 23 tahun tersebut?

Baru-baru ini sifat Fadly pun cukup banyak dibocorkan oleh keluarga, tepatnya yakni sang ibu Oma Dewi dan sang ayah yakni H. Faisal. Kala muncul di acara "RUMPI", Feni Rose sebagai host sempat mengulik sifat-sifat yang dimiliki ketiga anak H. Faisal dan Oma Dewi, mulai dari Fadly, Fuji An (Fujianti Utami) serta kakak mereka yakni Frans Faisal. Salah satu pertanyaan itu tak lain adalah tentang siapa di antara ketiganya yang paling mudah mellow.

Tanpa ragu Oma Dewi langsung menyebutkan nama anak ketiganya yakni Fadly. Pengakuan tersebut rupanya sempat membuat Feni Rose tak menyangka.

"Fadly, Fadly itu mellow," ungkap Oma Dewi seperti dalam tayangan YouTube TRANS TV Official baru-baru ini. "Oh Fadly itu mellow? Nggak kelihatan ya," kata Feni.

Oma Dewi menyebut jika sifat Fadly tersebut sama plek dengan mendiang sang kakak yakni almarhum Bibi Andriansyah. Menurutnya Fadly dan mendiang Bibi sama-sama mudah merasa mellow.

Terlebih jika Fadly dituding atas apa yang tidak ia lakukan. Oma Dewi menyebut jika Fadly bisa sangat sedih hingga menangis.

"Jadi misalnya dia kita tanya 'kamu main di situ ya?', misalnya. Ternyata nggak, dia akan marah sama kita. 'Mama nggak percaya banget sama anak sendiri'. Dia akan nangis. Jadi dia nggak terima kalau kita nyalahin tapi dia nggak melakukan tapi dituding. Sedih dia, langsung dia nangis," cerita Oma Dewi.

Oma Dewi menyebut jika Fadly akan membantah tudingan yang memang tidak benar. Namun ia akan mengakui jika memang melakukan sesuatu yang salah.

Bukan tanpa sebab, rupanya ada alasan mengagumkan di baliknya. H. Faisal menyebut jika anak-anaknya memang dari dulu selalu berbicara jujur sehingga tak akan terima jika dituduh melakukan sesuatu yang tidak mereka lakukan.

"Mungkin penyebabnya ini, anak-anak ini semuanya jujur-jujur. Nggak pernah berbohong sejak dulu. Jadi begitu dituduh dia nangis, karena dia sudah berusaha jujur. Almarhum juga begitu," jelas H. Faisal.

Selain Fadly, Feni Rose juga sempat bertanya mengenai sifat-sifat lain dari ketiga anak H. Faisal dan Oma Dewi. Sebut saja misalnya sifat paling tenang dalam menghadapi masalah dan paling nurut yang disebut ada pada sosok Frans. Sementara sifat memendam masalah sendiri disebut Oma Dewi ada pada sosok Fuji.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait