Melly Goeslaw Tulis Surat Haru untuk Diri Sendiri Jelang 1 Tahun Pasca Operasi Bariatric
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw bagikan foto unik peluk baju berukuran besar sekaligus tulis pesan haru untuk dirinya sendiri, bak memperingati tepat satu tahun perubahannya setelah menjalani operasi bariatric.

WowKeren - Melly Goeslaw baru saja mengunggah sebuah foto unik di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat memeluk erat sebuah baju berukuran besar dengan ekspresi datar. Berlainan dengan konsep potretnya yang unik, Melly justru menuliskan pesan yang begitu mendalam untuk dirinya sendiri.

Melly menulis surat haru untuk dirinya sendiri. Lewat tulisan itu ia mengungkapkan perasaan sayang untuk dirinya baik untuk sosok Melly dulu, sekarang dan di masa depan.

"Teruntuk diriku yang dipanggil orang dengan sebutan ' melly '," tulis Melly Goeslaw mengawali. "Hi Melly .... Aku suka kamu yang dulu kurus. Aku suka kamu saat kamu jadi gemuk. Aku suka kamu saat kamu jadi kurus lagi. Aku suka kamu saat rambutmu berwarna warni. Aku suka kamu saat rambutmu sudah beruban. Melly.....aku suka kamu apa adanya kamu, dulu...sekarang...dan selamanya....aku suka kamu dan apapun keputusanmu untuk hidupmu dan segalanya....yang penting kamu hidup," tuturnya begitu menyentuh.

Rupanya unggahan spesial ini dibuat Melly bak untuk memperingati tepat satu tahun dirinya setelah menjalani operasi bariatric. Tepatnya yakni tanggal 15 Juni besok menjadi tanggal dimana Melly membuat keputusan besar tersebut.

Kini Melly benar-benar merasakan dampak baik dari tindakan tersebut. Khususnya untuk kondisi kesehatannya yang tak lagi bermasalah seperti saat ia masih memiliki berat badan yang berlebih dulu.


"Besok adalah 1 tahun sudah pasca aku oprasi bariatric , bb ku turun 35kg, diabetku sudah sembuh total, gula darahku selalu normal, lututku sdh tidak sakit lagi," paparnya.

Istri Anto Hoed ini tentunya sangat senang dengan kondisi kesehatannya sekarang. Ia pun begitu bersyukur bisa selalu beraktivitas dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar.

"Terimakasih Ya Allah...aku bisa lanjutkan hidup lebih sehat dan segar, berkarya dan lakukan apapun untuk diriku , keluargaku dan untuk semua yang ikhlas mencintaiku apa adanya aku," pungkas Melly.

Kebahagiaan Melly dirasakan juga oleh banyak netizen yang membaca surat dan kisahnya tersebut. Mereka ikutan senang mendengar Melly yang menceritakan mengenai kondisi tubuh sehatnya saat ini. Beragam komentar manis dan hangat pun ramai didapatkan oleh Melly di lapaknya.

"Keren Tetehhhh, Yang penting sehat terus Teh dan Mas @antohhoed," ujar akun @raisha*****. "Sama aku juga suka kamu apa adanya kamu teh @melly_goeslaw dan aku suka aku apa adanya aku, dan pastinya aku suka banget karya2 mu teh Melly," timpal akun @ellisa****. "Alhamdulillah sehat selalu teh melly," sahut akun @faha*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru