Beredar Foto Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Syuting 'My Lovely Liar', Postur Bikin Melongo
Twitter/MnetMAMA
Selebriti

Baru-baru ini, foto Hwang Minhyun dan Kim So Hyun syuting 'My Lovely Liar' di forum online. Postur Minhyun dari belakang menjadi bahan pembicaraan netizen dan mendapat komentar lucu.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar foto Hwang Minhyun sedang syuting bersama Kim So Hyun. Mereka berdua membintangi karakter utama drama tvN "My Lovely Liar" yang akan segera tayang.

Sebuah postingan tentang Minhyun dan So Hyun di lokasi syuting "My Lovely Liar" menjadi topik hangat forum online. Dalam foto tersebut, Minhyun dijepret dari belakang sedang berdiri bersama So Hyun.

Secara khusus, proporsi Minhyun dalam foto itu menjadi sorotan. Kaki panjang dan punggung Minhyun menuai kekaguman dari netizen.

"Aku bertanya-tanya seberapa jauh aku harus menggulir ke bawah," kata salah satu netizen. "Kok pantatnya bisa setinggi itu? Aku cemburu banget," sahut netizen lain. "Memang benar dia adalah dewa," imbuh yang lain.


Beredar Foto Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Syuting \'My Lovely Liar\', Postur Bikin Melongo

Source: instiz

"Kenapa dia harus tinggi selain tampan? Berkencanlah denganku," komentar seorang netizen. "Kakinya panjang... apa itu," sambung netizen lain. "Wow, tapi dia lebih kurus dari yang kukira, celananya yang ramping sangat bagus," ujar lainnya.

Sementara itu, “My Lovely Liar” adalah drama romantis misteri baru tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, sementara Minhyun akan berperan sebagai tetangganya yang tertutup Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena sebuah rahasia yang tak terkatakan.

"My Lovely Liar" nantinya akan tayang pada 24 Juli 2023 mendatang. Drama ini bakal disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 20:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru