Rezky Aditya Sah Ayah Biologis Putri Wenny Ariani, Citra Kirana Pura-Pura Bahagia?
Instagram/citraciki
Selebriti

Jika Rezky Aditya masih mengelak keputusan MA soal status anak putri Wenny Ariani, nantinya ia akan terancam hukuman pidana. Lantas, benarkah jika Citra Kirana kini pura-pura bahagia?

WowKeren - Perjuangan Wenny Ariani terkait status sang putri, Kekey, akhirnya usai. Mahkamah Agung menolak kasasi Rezky Aditya dan menetapkan suami Citra Kirana itu sebagai ayah biologis Kekey.

Jika Rezky masih mengelak keputusan MA, nantinya ia akan terancam hukuman pidana. Rezky bahkan akan dikenakan tiga pasal sekaligus.

"Anak ini kehilangan jati diri dan identitas, karena keabsahan mengenai biologis ayahnya masih tidak terjawab kemarin, ini bisa melahirkan delik pidana baru," kata Rusdianto Matulatuwa saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/6). "Satu penelantaran anak, dua menghilangkan jati diri anak karena sudah terbukti lu masih nggak ngakuin, yang ketiga tidak menjalankan putusan penguasa karena dia ada putusan pengadilan yang harus dijalankan."

Dengan keputusan ini, Rezky kini memiliki kewajiban untuk memberikan Kekey nafkah dan fasilitas lain selayaknya yang diberikan ayah kepada anaknya. Jika tidak, maka pihak Wenny akan kembali menuntutnya atas tuntutan nafkah anak.


Rezky Aditya Sah Ayah Biologis Putri Wenny Ariani, Citra Kirana Pura-Pura Bahagia?

Instagram

Di sisi lain, Citra baru-baru ini disindir pura-pura bahagia oleh haters. Saat memamerkan gaya makeup ala "Little Mermaid", ibu satu anak ini terlihat cantik dengan hijab merah dipadukan atasan hijau.

Unggahan Citra seketika banjir pujian. Namun haters justru memberikan reaksi berbeda. Mereka memberikan sindiran cukup pedas.

"Ahtar udh punya kakak satu bapak," sindir akun @broo***cuu. "Jangan pura pura bahagia @citraciki," sahut akun @amirk***6778. "Bener, kliatan bgt aura dan pancaran matanya udh gk secerah dlu, apes bgt dpt laki bgtu ,, yg sabar kk ciki🙏🏻," balas akun @sinta***via.

"Enak ya jd cowok klu gitu tinggal tanam sana sini ga nanggung resiko😂," timpal akun @kiran***norogo. "Netizen semua udah tahu.Gak perlu sampe kamu tulis komen begitu disini.Gak punya empati banget jadi orang.Astaghfirullah 😮," timpal akun @hira***5758. "Kuat dan sabar ada jln keluar semua masalah kembali Allah SWT Aamin💪🤲♥️," tambah akun @nurlai***id.77 memberikan dukungan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait