Tangis Enzy Storia Pecah Kala Syuting Terakhir 'Tonight Show', Vincent Rompies Peluk Erat
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Enzy Storia tak kuasa menahan tangisnya di momen terakhir syuting bersama para sahabat. Vincent Rompies pun langsung memberikan pelukan hangat layaknya seorang kakak pada adik perempuannya.

WowKeren - Dugaan Enzy Storia akan diboyong sang suami, Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra ke Amerika Serikat semakin kuat. Di hari terakhir syuting program acara "Tonight Show", Enzy tak mampu lagi menahan tangisnya. Seolah tak rela harus berpisah dengan para sahabatnya yang sudah dianggap seperti keluarga.

Mereka adalah Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Desta. Momen saat Enzy menangis hingga ditenangkan oleh Vincent ini tampak dalam video yang diunggah akun Instagram @folkative pada Kamis (15/6).

Dalam video, tampak seluruh host dan kru TV menyanyikan lagu "Ingatlah Hari Ini" milik grup vokal Project Pop. Enzy yang berdiri diantara Hesti dan Desta tampak langsung mengusap matanya menggunakan tisu. Ia lantas berbalik badan untuk mencoba menutupi wajah sedihnya yang penuh air mata.

Tangis Enzy Storia Pecah Kala Syuting Terakhir \'Tonight Show\', Vincent Rompies Peluk Erat

Instagram


Melihat Enzy yang menangis, Vincent langsung menghampiri sang aktris. Ia menarik Enzy ke dalam pelukan hangatnya. Sesekali Vincent juga memberi usapan lembut pada puncak kepala serta punggung Enzy agar tangis sang aktris segera reda.

Enzy pun membalas pelukan Vincent tak kalah erat. Di saat Enzy masih menangis, Vincent justru tertawa gemas melihat perempuan yang sudah dianggap seperti adiknya sendiri itu. Sementara Hesti dan Desta yang melihat pemandangan itu pun ikut tersenyum.

Tak lama Enzy melepaskan pelukannya dari Vincent. Enzy kemudian menghampiri Hesti dan merangkul bahu Hesti sambil sesekali masih terisak.

Melihat video itu, netter ikut merasa sedih. Mereka mengaku tak rela jika Enzy harus pergi ke luar negeri dan tak bisa lagi tampil di layar kaca televisi dalam waktu yang entah sampai kapan.

"Kek ada yg kurang ntar ga ada enzy-nyaa 😭," komentar netter. "Vincent kayak kakak sulung mau ngelepas adiknya," sambung yang lain. "Tulus banget pelukan vincent ke enzy, jadi ikutan mewek," tutur lainnya. "Semangat nonton yutub cuma buat nonton Tonight Show sih. Hiburan Ibu-ibuk satu-satunya 😢," kata warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru