Visual Lim Ji Yeon Tak Kebanting di Sebelah Kim Tae Hee, Akui Tidur Tanpa Cuci Muka
Official ENA
Selebriti

Selama syuting lanjutan, Ji Yeon menambahkan syal berwarna cerah sebagai sorotan pada pakaian hitamnya, dan memikat perhatian pemirsa. Kemudian, ia dan Tae Hee menyelesaikan pemotretan ganda.

WowKeren - Pada Rabu (14/6), video di balik layar dari pemotretan poster untuk drama "Lies Hidden In My Garden" dirilis di channel YouTube resmi Artist Company, agensi Lim Ji Yeon. Di sini, sang aktris memamerkan kecantikannya yang memukau di samping Kim Tae Hee, lawan mainnya di drama tersebut.

Dalam video tersebut, Ji Yeon yang mengenakan pakaian serba hitam menjelaskan konsepnya. Menurut aktris kelahiran 1990 itu, gaun tersebut mirip dengan sitkom Korea Selatan, "Hello Franceska".

Saat syuting dimulai, Ji Yeon dan Tae Hee dengan cepat menunjukkan keahlian mereka dengan mengubah ekspresi mereka hanya dengan pandangan sekilas, di saat yang sama secara berkala memeriksa monitor. Setelah itu, Ji Yeon mengenang hari kerja sebelumnya.


Visual Lim Ji Yeon Tak Kebanting di Sebelah Kim Tae Hee, Akui Tidur Tanpa Cuci Muka

Foto: Genie TV

Bintang "The Glory" itu mengatakan, "Syuting komersial berakhir pada jam 4 pagi. Aku sampai di rumah jam 4.30 pagi. Aku pulang ke rumah setelah menghapus riasanku dengan kasar di lokasi syuting, dan tertidur tanpa mencuci muka."

Selama syuting lanjutan, Ji Yeon menambahkan syal berwarna cerah sebagai sorotan pada pakaian hitamnya, dan memikat perhatian pemirsa. Kemudian, ia dan Tae Hee menyelesaikan pemotretan ganda dengan ketegangan yang aneh, menyampaikan rasa cemas dan curiga.

Sementara itu, drama asli Genie TV "Lies Hidden In My Garden" diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama. Ini adalah film thriller yang menegangkan di mana dua wanita, yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda, bertemu dan mengalami kejadian tak terduga karena bau misterius yang datang dari halaman belakang. Serial ini akan tersedia di Genie TV, Genie TV Mobile, dan ENA mulai 19 Juni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait