Yoona SNSD Bahas Chemistry dengan Lee Jun Ho 2PM, Banyak Bergantung Selama Syuting 'King the Land'
Oh My Star
Selebriti

'King the Land' menjadi proyek kolaborasi pertama Jun Ho dan Yoona di dunia akting. Dalam konferensi pers drama tersebut, Yoona bicara tentang rasanya bekerja dengan Jun Ho.

WowKeren - Pada hari ini, Kamis (15/6), konferensi pers drama baru JTBC "King the Land" diadakan di Grand Ballroom Hotel Ramada, Sindorim, Guro-gu, Seoul. Dua pemeran utama, Lee Junho 2PM dan Yoona Girls' Generation, menghadiri acara tersebut dan Yoona membicarakan chemistry-nya dengan Jun Ho.

"King the Land" menjadi proyek kolaborasi pertama Jun Ho dan Yoona di dunia akting. Dalam konferensi pers drama tersebut, Yoona bicara tentang rasanya bekerja dengan Jun Ho.

"Ini adalah kolaborasi pertama kami dalam sebuah karya drama. Dalam komedi romantis, tiki-taka kedua aktor itu penting. Dalam hal itu, itu mudah karena pendapat kami tentang berbagai adegan couple sangat cocok," kata Yoona.


Penyanyi sekaligus aktris tersebut menambahkan, "Banyak hal yang disadari karena sutradara juga memberikan opini dan membuatnya. Yang terpenting, aku pikir kekuatan mata itu penting. (Jun Ho) tidak hanya memiliki mata yang mengesankan tapi juga suara yang bagus, jadi aku merasa bahwa kekuatan dari suaranya sangat bagus. Aku sangat bergantung padanya dan menerima banyak bantuan."

Yoona juga mengaku senang bisa bekerja dengan seseorang yang sudah dikenalnya sejak muda. Yoona merasa situasi harmonis mereka bisa terbentuk karena mereka sudah mengenal sejak lama.

"Rasanya sangat menyenangkan. Aku bekerja dengannya sejak masih muda dan senang bertemu dengannya di lokasi dengan situasi seperti ini, dan aku merasa baik. Aku kembali ke masa itu dan banyak bicara hingga tercipta suasana harmonis di mana kami syuting," beber Yoona.

Sementara itu, "King the Land" bercerita tentang konglomerat hotel mewah Pewaris The King Group, Goo Won (Jun Ho), yang dilemparkan ke dalam perang warisan, dan Cheon Sa Rang (Yoona), seorang pengusaha hotel yang selalu tersenyum sampai dia bertemu Goo Won. Drama ini akan tayang perdana pada 17 Juni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru