Jimin Rasakan Jadi ARMY Sehari di Konser Solo Suga BTS, Ternyata Ada Kecewanya
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Jimin BTS berbagi pengalamannya menjadi ARMY sehari ketika melakukan live di Weverse pada Kamis (15/6). Jimin menceritakan kesannya setelah menonton konser solo Suga beberapa waktu lalu di AS.

WowKeren - Saat Suga konser di Amerika Serikat, Jimin BTS yang juga sedang berada di sana ikut menyaksikan secara langsung. Pelantun "Like Crazy" itu membagikan pengalaman menjadi ARMY dalam sehari.

Pada Kamis (15/6), Jimin melakukan live di Weverse untuk mengobrol dengan fans. Kesempatan itu digunakan Jimin berbagi pengalamannya duduk sebagai penonton di konser teman segrupnya yang selama ini belum pernah dirasakan.

"Aku pergi ke (konser Suga) ketika aku berada di Amerika, kan? Itu adalah sesuatu yang kualami untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, menjadi penonton seperti itu, dan seperti yang diharapkan, kalian semua sangat berbeda. Itu cantik banget," kata Jimin.

Saat berada di konser Suga, Jimin mengagumi keseluruhan venue dan melihat para ARMY. Setelahnya, Min Yoongi menanyai Jimin apakah ada niat untuk melakukan konser solo sepertinya.

"Aku melihat keseluruhan arena, dan kemudian aku mulai fokus dan melihat semua orang satu per satu. Aku melihat orang-orang menari dan bernyanyi," kenangnya.


Kemudian Jimin melanjutkan, "Yoongi hyung bertanya hari itu juga, apakah aku juga berpikiran tampil seperti itu juga. Karena melihatnya secara langsung sungguh menakjubkan dan menginspirasi."

Meski begitu, sayang sekali ada hal yang mengecewakan bagi Jimin. Hal itu dikarenakan Jimin tidak bisa berada di sana hingga akhir.

"Tapi sayang sekali aku tidak bisa melihat lagu terakhirnya.. jadi sayang sekali.. tapi aku tidak menikmatinya di Korea. dan orang-orang di sebelahku, mereka imut, energi dan semangat mereka meluap aha," ujar Jimin.

Sementara itu, BTS sedang fokus pada aktivitas solo termasuk merilis album sementara satu per satu member mendaftar wajib militer. J-Hope telah menyusul Jin yang menjalani wamil lebih dulu.

Dalam rangka ulang tahun ke-10, BTS merilis single "Take Two". Rangkaian BTS FESTA 2022 masih berlanjut hingga sepanjang paruh pertama Juni. Serangkaian event spesial ultah grup besutan BigHit Music ini akan ditutup dengan "BTS 10th Anniversary FESTA @ Yeouido" pada 17 Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait