Hong Eunchae LE SSERAFIM Minta Maaf ke BTS
Naver
Selebriti

Eunchae sebelumnya sudah pernah berinteraksi langsung dengan J-Hope ketika melakukan tantangan dance. Momen Eunchae sampai meminta maaf kepada BTS ini langsung dibanjiri komentar.

WowKeren - Channel YouTube M2 baru-baru ini menghadirkan video di balik layar dari LE SSERAFIM comeback show "UNFORGIVEN". Menariknya dalam kesempatan itu, Hong Eunchae mendadak meminta maaf kepada grup BTS.

Eunchae rupanya salah menebak tahun perilisan "Fake Love" ketika LE SSERAFIM memainkan mini game. Idol kelahiran tahun 2006 itu dengan percaya diri berteriak, "2017!!" Saat ternyata salah, Eunchae langsung meminta maaf.

"Kepada BTS sunbaenim. Aku ingin menjadi hoobae yang bangga, aku minta maaf karena berani mengatakan bahwa lagu yang dirilis pada tahun 2018 dirilis pada tahun 2017. Aku minta maaf," ujar Eunchae sembar menari lagu "Fake Love".

Tingkah Eunchae itu membuat Miyawaki Sakura yang berdiri di sampingnya tampak kebingungan. "Apa yang kamu lakukan..?" tanya Sakura. Namun ketika Eunchae menyanyikan, "Fake Love", akhirnya Sakura sadar yang dilakukan sang maknae.


Hong Eunchae LE SSERAFIM Minta Maaf ke BTS

Source: YouTube

Momen Eunchae sampai meminta maaf kepada BTS ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang tertawa mengatakan bahwa sebagian penggemar juga pastinya merasa sulit untuk mengingat semua tanggal dan bahwa BTS pasti akan memaafkannya.

"Its ok Manchae, mereka akan memahamimu," tulis seorang netizen. "Jangan khawatir manchae, bahkan sebagai ARMY, aku juga sulit mengingatkannya," lanjut yang lain. "Kalau Manchae bilang 2017, maka itu akan 2017. Bahkan Hobi akan setuju," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Eunchae sebelumnya sudah pernah berinteraksi langsung dengan J-Hope ketika mereka melakukan tantangan TikTok untuk lagu "On The Street". Kedua junior senior itu memperlihatkan chemistry tidak terduga dan banyak mendapatkan pujian.

Sementara itu, LE SSERAFIM belum lama ini comeback menghadirkan full album "UNFORGIVEN" yang menuai banyak prestasi. Huh Yunjin cs menjadi girl grup K-Pop tercepat yang masuk Top 10 Billboar 200, padahal mereka belum ada setahun debut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait