Suzy Tampil Sempurna di Majalah Meski Dengan Riasan Freckles Di Wajah Mulusnya
Instagram
Selebriti

Suzy memamerkan kecantikannya yang tak tertandingi dalam pemotretan menawan yang tanpa rasa takut memperlihatkan noda di wajahnya yang mulus, seperti apa?

WowKeren - Suzy baru-baru ini menyapa penggemar dengan menampilkan sisi berbeda dari dirinya. Dalam pemotretan di majalah Harper's Bazaar Korea, bintang serial "Start Up" itu terlihat dengan riasan yang membentuk bintik-bintik di wajahnya yang mulus dan membuat penggemar semakin terpesona dengan visualnya.

Suzy memamerkan kecantikannya yang tak tertandingi dalam pemotretan menawan yang tanpa rasa takut memperlihatkan noda di wajahnya. Sampul Suzy dari Harper's Bazaar edisi Juli mendatang terungkap pada 15 Juni kemarin dan membuat semua orang kagum. Dalam pemotretan tersebut, Suzy memancarkan perpaduan yang menawan antara keberanian dan keanggunan, menciptakan daya pikat yang misterius.


Selama wawancara setelah pemotretan, Suzy membagikan kriterianya untuk memilih proyek. "Aku fokus pada karakter itu sendiri. Jika aku merasakan déjà vu baik secara naluriah atau rasional, aku tidak menemukan diriku tertarik pada peran itu. Yang paling penting bagiku adalah seberapa baik aku bisa memahami dan berhubungan dengan karakter itu. Aku menemukan diriku terus-menerus memikirkannya. Ada karakter yang beresonansi dengan sentimen ini, dan aku cenderung tertarik pada mereka," katanya.

Sementara itu, Suzy akan menyapa penggemar di layar kaca dengan serial original Netflix "Doona!" yang dirilis tahun ini. Diadaptasi dari webcomic, Suzy akan memerankan karakter Lee Doo Na seorang vokalis utama dan anggota grup idola yang paling populer, tetapi dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dan sekarang tinggal di rumah berbagi, terletak di dekat universitas, dan jarang keluar.

Selain itu Suzy juga belum lama ini dikabarkan akan melakukan reuni bersama Kim Woo Bin dalam drama romantis "Everything Will Come True" yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Drama ini akan menceritakan tentang Genie (Kim Woo Bin) seorang roh yang keluar dari lampu dan penuh dengan kelebihan emosional dan bolak-balik di antara emosi yang berbeda. Di sisi lain Ga Young (Suzy) adalah seseorang yang kurang emosi dan kebetulan memanggil Genie dari pelitanya dan diberikan 3 keinginan untuk dibuat.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending