Tingkah Aneh Kyuhyun Super Junior usai Kecelakaan Maut Bikin Changmin TVXQ Tertarik Jadi Bestie
Instagram/changmin88
Selebriti

Tingkah aneh Kyuhyun Super Junior usai kecelakaan maut membuat Changmin TVXQ geleng-geleng kepala dan menjadi awal mula kedekatan keduanya sampai saat ini.

WowKeren - Max Changmin TVXQ menceritakan mengenai awal mula persahabatan dengan Kyuhyun Super Junior yang kerap membuat para penggemar penasaran. Meski terkenal merupakan artis SM Entertainment, lalu sebaya karena lahir di tahun 1988, dan sama-sama maknae grup masing-masing, kepribadian keduanya terbilang berbeda.

Changmin menyebutkan kalau kecelakaan maut Kyuhyun di masa lalu menjadi pemicu keduanya akhirnya dekat. Awalnya, Changmin menjenguk Kyuhyun di rumah sakit.

Idol tampan ini dibuat syok bukan main karena tingkah Kyuhyun saat itu. Ia benar-benar asyik bermain game dan tidak seperti orang yang hampir kehilangan nyawanya. Kecelakaan Kyuhyun yang terjadi di 2007 itu menghebohkan kala itu karena sang idol sampai berada di kondisi koma.

"Pertama-tama, aku memang ingin dekat dengan Kyuhyun-ie. Itu bukan karena aku suka dia tapi Kyuhyun-ie sempat kecelakaan besar di masa lalu. Kecelakaan itu bisa jadi fatal tapi beruntungnya dia pulih dengan baik," cerita Changmin.


"Ketika dia di rumah sakit, aku pergi menjenguk temanku ini. Kita belum sedekat sekarang," ceritanya. "Dia arogan dan cuma main game di ruangan rumah sakit," lanjutnya.

"Aku mikir 'ada apa dengan kearoganan ini?'. Jadi aku bingung," kenang Changmin, ia sampai tidak bisa menahan tawanya. "Aku mikir 'ada masalah apa teman satu ini'," tambahnya.

Sejak saat itu, Changmin akhirnya tertarik mengajak Kyuhyun nongkrong karena mereka sebaya. Setelah kenal, ia menyadari bahwa Kyuhyun adalah teman yang baik.

"Dia sebaya denganku, jadi aku tanya apa mau minum denganku. Dia adalah pria yang baik dan teman yang baik," ungkap Changmin. Saat nongkrong, Kyuhyun sampai meminta maaf padanya karena ia benar-benar tergila dengan game sebelumnya.

Changmin benar-benar menunjukkan sangat dekat dengan Kyuhyun sampai tidak ragu mengejek temannya tersebut. Walau begitu, ia memastikan kalau Kyuhyun orang yang baik.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru