Fantagio Bakal Polisikan Penulis Komentar Jahat Terhadap Mendiang Moonbin ASTRO
Instagram
Selebriti

Sebelumnya awal pekan ini, ibu dari Moonbin membagikan pesan pribadi yang meminta agar orang-orang tidak menyebarkan desas-desus palsu tentang mendiang putranya.

WowKeren - Baru-baru ini Fantagio telah mengumumkan rencananya untuk mengambil tindakan hukum terhadap rumor dan postingan jahat tentang Moonbin ASTRO. Sebelumnya awal pekan ini, ibu dari Moonbin membagikan pesan pribadi yang meminta agar orang-orang tidak menyebarkan desas-desus palsu tentang mendiang putranya.

Kemudan Fantagio menindaklanjuti dengan mengungkapkan bahwa pihaknya sudah dalam proses mengambil tindakan hukum terhadap postingan tersebut dan mengeluarkan peringatan keras bahwa mereka akan terus menanggapi rumor jahat dengan cara yang sama di masa mendatang.


"Ini adalah Fantagio. Pertama, kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai artis kami. Meskipun awalnya kami berencana untuk melanjutkan ini secara diam-diam, karena ada banyak penggemar yang mengkhawatirkan artis kami, kami telah memutuskan untuk membuat pernyataan singkat untuk memberi tahu kalian tentang rencana kami," ujar Fantagio.

Fantagio lalu dengan tegas mengatakan tak akan memberikan ampun bagi mereka yang terus saja mengusik Moonbin meski sang idola telah tiada. "Baru-baru ini, kami menyadari adanya postingan yang sangat jahat yang sudah keterlaluan, dan kami memutuskan bahwa kami tidak bisa lagi hanya duduk dan menonton. Oleh karena itu, kami sudah dalam proses mengambil tindakan hukum. Kami juga memberi tahu Anda bahwa, jika insiden serupa muncul lagi di masa mendatang, kami akan menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman juga. Kami juga berencana untuk meningkatkan pemantauan kami, dan kami akan terus menanggapi (postingan jahat) dengan tindakan hukum yang tegas. Sekali lagi, kami ingin menekankan bahwa tidak akan ada keringanan apapun dalam melakukan (tanggapan hukum ini). Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, Moonbin meninggal dunia pada 19 April, di usia 25 tahun. Pada tanggal 6 Juni, setelah hari ke-49 kematiannya, ruang peringatan untuk Moonbin dipindahkan ke Gukcheongsa, Namhansanseong. Rencananya akan dioperasikan sebagai ruang peringatan jangka panjang yang disebut "Moon Space".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru